~ Untuk mempekerjakan 1.400 anggota tim selambatnya bulan Maret 2023~

Mumbai, India--(ANTARA/Business Wire)- upGrad adalah perusahaan Teknologi Pendidikan tinggi terbesar di Asia. upGrad melanjutkan rencana pertumbuhan dan ekspansinya agar berdampak pada pelajar India dan seluruh dunia serta mempersiapkan mereka memasuki dunia karier. Hingga saat ini, 'One upGrad' telah berdampak pada 8,2 juta pelajar dalam hal kemampuan interaksi sosial (soft skills), persiapan ujian, program perguruan tinggi, program kredensial, penempatan, pergantian pekerjaan, dan peningkatan karier.

Agar terus berkembang pesat, dalam beberapa bulan terakhir upGrad telah menandatangani sewa baru seluas 335.000 kaki persegi yang akan digunakan untuk ruang kantor, kampus tatap muka, tempat tinggal pelajar, studio, dan ruang pelatihan bagi guru dan dosen yang jumlahnya kian banyak. upGrad akan mempekerjakan lebih dari 1.400 anggota tim antara bulan November 2022 sampai Maret 2023 di semua lokasi kantornya di seluruh India dan seluruh dunia.

upGrad menyewa area seluas 200.000 kaki persegi di Mumbai untuk program tempat tinggal pelajar di mana para pelajar ini juga bertindak sebagai arsitek yang merancang lokasi seluas 20.000 kaki persegi di Bengaluru untuk ekspansi KnowledgeHut menjadi Kamp Pelatihan dan banyak lagi; area seluas 25.000 kaki persegi di Pune untuk ekspansi di Talentedge; area seluas 40.000 kaki persegi di Sektor 125 di Noida untuk divisi Study Abroad (Belajar di Luar Negeri) - yaitu upGrad Abroad; dan area seluas 50.000 kaki persegi di Sektor 58 di Noida untuk menampung infrastruktur persiapan ujian pemerintah yang dilengkapi lebih dari 45 studio dan lebih dari 150 pelatih yang mengurus 27 saluran YouTube (ditonton 2,5 juta kali sehari) dan akan melatih setidaknya 500.000 calon tahun ini untuk memastikan kesiapan bekerja di sektor pemerintah.

upGrad memiliki tim lapangan dan kantor di seluruh dunia - di Singapura, San Francisco, Indonesia, New York, Timur Tengah, London, Vietnam, Washington, dan di seluruh Australia. Dari 1.400 anggota tim, mayoritas terdiri dari Dosen, Pelatih, dan Pakar, kemudian bagian penjualan dan pemasaran, konten, penyampaian, dan pengalaman belajar. Perekrutan ini berfokus pada berbagai bidang sangat pesat pertumbuhannya, yaitu: (a) Belajar di Luar Negeri, (b) 10 Kampus Global, (c) Program-program yang berfokus pada kesiapan bekerja dan kemampuan bekerja yang diluncurkan upGrad di India dan A.S. dalam 90 hari terakhir, dan (d) di ATLAS SkillTech University di Mumbai.

"Ekspansi dalam negeri adalah prioritas kami. Meskipun model bisnis kami telah mencapai hasil lebih dari 100% kuartal per kuartal, kami perlu menginvestasikan kembali keuntungan tersebut untuk menyesuaikan dampak yang ingin kami dorong. Kami memperluas untuk menampung lebih banyak tim yang kami rekrut. Selain itu, meskipun fokus kami adalah model penyampaian online yang kuat, kami mendorong pelajar dan calon pelajar agar bertemu kami selagi mereka memutuskan program yang tepat. Karena itu, kehadiran tatap muka membuat kami lebih dekat dengan pelajar kami di sepanjang proses Pendidikan Seumur Hidup mereka," kata Mayank Kumar, Co-founder & MD, upGrad.

Dengan ini, upGrad beroperasi dari 30 kantor di India di 10 kota. Kantor globalnya berlokasi di San Francisco, New York, Washington, London, Singapura, Dubai, Jakarta, Vietnam, Sydney, Melbourne, dan Nairobi. Keterjangkauan dan aksesibilitas merupakan hasil utama bagi misi upGrad, yaitu mempersiapkan jutaan orang untuk bekerja dan menciptakan lapangan kerja untuk karier masa depan. Karena itu, kami terus melakukan ekspansi geografis untuk mendukung pertumbuhan yang pesat dan terencana.

Tentang upGrad: upGrad didirikan pada tahun 2015 dan merupakan pelopor revolusi pendidikan online, dengan fokus mendorong kesuksesan karier bagi lebih dari 1,3 miliar tenaga kerja global. upGrad adalah salah satu dari segelintir Perusahaan Teknologi Pendidikan Seumur Hidup dan Terintegrasi di dunia - beranggotakan mahasiswa hingga pekerja profesional usia 18-50 tahun dan di seluruh program Sarjana Muda, Program Kampus & Program Kerja, program belajar di luar negeri, program singkat hingga program eksekutif untuk Gelar, Magister dan Doktor - dengan basis pelajar sebanyak 8,2 juta di lebih dari 100 negara, dan lebih dari 300 mitra Universitas. upGrad adalah perusahaan yang kokoh dengan klien sebanyak 1.000 perusahaan di seluruh dunia.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20221116005522/en/

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Kontak Media: upGrad | Neha Prasad | Asst. Manager – PR | neha.prasad@upgrad.com

Sumber: upGrad

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022