Gowa (ANTARA) - Relawan Bakal Calon Presiden RI Anies Rasyid Baswedan mulai menyasar 18 kecamatan di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Ketua DPD Jaringan Nasional Mileanies Gowa Mursalim di Gowa, Selasa, mengatakan bahwa Relawan Mileanis sudah mulai bergerak di semua kecamatan. 

"Kami semua di Relawan Mileanies sudah bergerak dan kami targetkan sukarelawan terbentuk di 18 kecamatan," ujarnya.

Mursalim mengatakan bahwa rencana awal adalah pembentukan sukarelawan di 18 kecamatan, kemudian penguatan dan strukturisasi kepengurusan.

Ia menyatakan bahwa pihaknya bersama calon pengurus DPD Mileanies Kabupaten Gowa pada Ahad sudah menggelar rapat koordinasi untuk merencanakan beberapa program.

"Untuk menuju kemenangan, kami akan restrukturisasi kepengurusan yang lebih kompak, solid, dan rapi. Ini sesuai dengan arahan yang selalu disampaikan Bapak Anies Baswedan," katanya.

Sementara itu, Ketua DPW Mileanies Sulawesi Selatan Asri Tadda mengapresiasi militansi para sukarelawan Anies Baswedan di Kabupaten Gowa.

Asri Tadda memastikan akan selalu mendukung kerja-kerja para sukarelawan di daerah untuk memenangkan Anies Baswedan pada Pemilu 2024.

"Kami pengurus DPW Mileanies Sulsel mengucapkan banyak terima kasih kepada saudara-saudara seperjuangan di daerah. Semoga apa yang dicita-citakan bersama ini dapat diijabah Allah Swt. Insyaallah, seluruh sukarelawan terus bergerak," ucap Asri Tadda.

Baca juga: Partai lokal di Aceh janji berikan suara untuk partai pendukung Anies
Baca juga: Pengamat sebut deklarasi NasDem dapat picu migrasi pendukung partai
Baca juga: Relawan Airlangga dan pendukung Anies Baswedan bahas Pilpres 2024

Pewarta: Muh. Hasanuddin
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2022