Jakarta (ANTARA) - Malam puncak dari acara penghargaan Festival Film Indonesia (FFI) 2022 telah digelar. Sementara itu, epidemiolog membagikan pandangannya akan strategi Indonesia untuk menuju endemi.

Berikut beberapa berita menarik pada Selasa (22/11) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Daftar lengkap pemenang FFI 2022

Film "Before, Now & Then (Nana)" dan "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas" masing-masing mendapat lima Piala Citra di Festival Film Indonesia (FFI), Jakarta, Selasa.

Ki Joko Bodo meninggal dunia

Mantan paranormal Ki Joko Bodo atau yang bernama asli Agus Yulianto dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (22/11) dalam usia 57 tahun.

Twitter tunda verifikasi berlangganan

Twitter kembali menunda rencana peluncuran layanan berlangganan senilai 8 dolar Amerika Serikat untuk mendapatkan tanda verifikasi akun centang biru.

PT TKDN bersama dengan DTKJ kenalkan teknologi anti kecelakaan

PT Teknologi Karya Digital Nusa (PT TKDN) bersama dengan Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ) menghadirkan teknologi yang diyakini dapat menjadi solusi untuk mengurangi tingkat kecelakaan di jalan raya melalui TAM Fleet (TKDN Advance Mobility Fleet) pada ajang diskusi yang berlangsung 21-22 November 2022 di Jakarta.

Begini strategi pakar agar Indonesia menuju endemi

Epidemiolog dari Universitas Indonesia Dr. Pandu Riono, MPH., Ph.D berpendapat mengkomunikasikan risiko melalui sosialisasi kepada masyarakat bahwa pandemi COVID-19 masih ada menjadi salah satu strategi penting untuk mendorong Indonesia menuju endemi.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022