Jakarta (ANTARA) - Cessa resmi meluncurkan 10 produk baru natural baby essential oil roll on yang telah bersertifikat BPOM sebagai Obat Tradisional.

“Produk baru kami ini hadir sebagai solusi pertolongan pertama alami bagi si kecil yang mengalami sakit gejala ringan agar tidak harus minum obat bahan kimia,” jelas Brand Founder Cessa Natural Essential Oil Ajeng Komala saat dijumpai di IMBEX BAZAAR JCC, Jakarta Selatan, Jumat malam.

“Hanya dengan mengoleskan pada bagian luar tubuh yang membutuhkan, disertai pijatan lembut, membantu membuat campuran alami ekstrak tumbuh-tumbuhannya langsung meresap ke dalam kulit dan cepat meringankan gejala gangguan kesehatan si kecil,” imbuhnya.

Baca juga: Aroma minyak esensial yang digandrungi selama pandemi

10 produk terbaru dari Cessa ini terdiri dari 5 varian untuk kelompok bayi usia 0 hingga 3 tahun dan anak di atas 3 tahun.

Dengan 100 persen bahan alami, kelima varian baru Cessa adalah Happy Nose untuk melegakan pernapasan, Fedrop atau Fever Drop untuk menyejukkan dan meredakan demam, Lenire untuk meredakan tantrum hingga meredakan kembung dan mual, Bofit untuk menyegarkan tubuh, serta Itch Away untuk gigitan serangga atau nyamuk.

Produk-produk tersebut pun juga telah digunakan oleh selebritas Irish Bella dan Zaskia Adya Mecca. Mereka pun menggunakan produk-produk Cessa untuk menjaga kesehatan anak khususnya setelah pemberitaan obat sirup yang dilarang digunakan untuk anak-anak.

“Cessa telah mendampingi perjalanan tumbuh kembang anak-anak saya sejak 2020 lalu. Mulai dari anak demam hingga batuk pilek, Cessa selalu menjadi pilihan pertama sebelum memeriksakan ke dokter atau memberikan obat berbahan kimia,” kata Zaskia.

Baca juga: Sebelum beli minyak esensial, perhatikan hal-hal berikut

Di sisi lain, Irish Bella juga mengatakan bahwa mengoleskan Cessa juga menjadi pilihannya untuk membantu menjaga imunitas tubuh anak.

“Pertama kali aku kenal Cessa itu saat anak pertama kami berusia satu tahun lebih hingga sekarang dan mengoleskannya juga pada anak kedua sejak baru lahir,” ujar Irish.

“Saya mengoleskan Cessa baik ketika anak menunjukkan gejala sakit maupun tidak. Sebab Cessa juga membantu menjaga imunitas tubuh anak,” tutupnya.

Selama 4 tahun kehadirannya, Cessa selalu berusaha menyediakan produk untuk mengatasi masalah kesehatan pada bayi. Hingga saat ini, Cessa juga telah menjual 5 juta botol serta memiliki total lebih dari 500 reseller yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Baca juga: Empat pilihan minyak esensial untuk pulihkan stamina

Baca juga: Pilihan baru minyak esensial buatan lokal

Baca juga: Benarkah minyak esensial bisa sebabkan asma?


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022