Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita penting dan menarik mewarnai Jakarta pada Selasa (6/12) mulai dari waspada rob di sembilan titik di Jakarta Utara hingga kelaikan armada bus menjelang Natal dan tahun baru.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Sembilan wilayah waspada rob hingga 13 Desember

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI meminta masyarakat di sembilan wilayah di Jakarta Utara untuk mewaspadai rob hingga 13 Desember 2022.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Harga beberapa bahan pokok naik jelang Natal dan Tahun Baru

Harga sayuran dan beberapa bahan pokok lainnya di dua pasar di Jakarta Barat naik menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Pasokan sembako di Pasar Induk Kramat Jati aman sampai Maret 2023

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memastikan pasokan bahan pokok di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, aman hingga Maret 2023.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Petugas periksa kelaikan bus jelang Natal dan Tahun Baru

Pengelola Terminal Kalideres mulai memeriksa kondisi bus antarkota antarprovinsi (AKAP) sebelum melayani penumpang ke berbagai kota di luar Jakarta untuk meningkatkan keselamatan dan keamanan (safety), khususnya saat tingginya keberangkatan jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Pemkot Jakpus adakan pasar murah

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat bekerjasama dengan Perusahaan Daerah (PD) Pasar Jaya menggelar pasar murah di Jalan Menteng Tenggulun RW 10, Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng, guna meringankan beban warga akibat pandemi COVID-19.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2022