Singapura (ANTARA) - Aktor Song Joong Ki mengaku memiliki banyak pengalaman berkesan saat proses syuting serial "Reborn Rich" di Turki.

Aktor kelahiran 37 tahun silam itu mengatakan bahwa keramahan penduduk Turki membuatnya merasa nyaman selama menjalani syuting serial "Reborn Rich" di Kota Istanbul tersebut.

Baca juga: Drama terbaru Song Joong Ki rilis poster perdana

"Ketika saya syuting drama ini di Turki satu hal yang saya ingat adalah saya merasa penduduk Turki sangat ramah," kata Song Joong Ki dalam jumpa pers serial "Reborn Rich" di Singapura, Rabu.

Song Joong Ki yang berperan sebagai Jin Do Joon dan Yoon Hyun Woo dalam serial itu mengatakan bahwa suasana Kota Istanbul juga membantu dirinya dalam memerankan karakter yang dimainkannya tersebut.

Dia mengatakan bahwa tak hanya dirinya yang merasakan hal tersebut. Para kru dan tim produksi serial "Reborn Rich" juga merasakan hal yang sama dengannya.

"Kami merasa syuting di Turki membuat proyek ini ini lebih beragam dan berkesan karena saya bisa meluapkan emosi dari karakter yang saya mainkan," ujar Song Joong Ki.

Baca juga: Empat fakta tentang "Reborn Rich" Song Joong Ki

"Ya jadi syuting di Turki sangat bagus untuk saya, untuk karakter yang saya mainkan," tambah Song Joong Ki.

"Reborn Rich" mengisahkan kehidupan Yoon Hyu Woo (Song Joong Ki), seorang karyawan setia yang bekerja untuk Sunyang Group. Dia telah bekerja di perusahaan tersebut lebih dari 10 tahun.

Pekerjaan Hyun Woo secara umum mengurus anggota keluarga yang terlibat dalam perusahaan, mirip seperti seorang pelayan. Namun, dia pada suatu hari dituduh melakukan penggelapan oleh keluarga Sunyang.

Dia kemudian dibunuh saat tengah bertugas dalam perjalanan bisnis ke luar negeri. Hyun Woo lalu terbangun pada 1987 dan mendapati dirinya masuk ke dalam tubuh Jin Do Joon, cucu bungsu keluarga Sunyang. Sedangkan Do Joon di masa kini menghilang secara misterius.

Setelah menyadari situasi yang dialami, Hyun Woo memutuskan balas dendam terhadap Sunyang Group.

Hyun Woo juga berencana menggunakan "identitas" barunya untuk menyiapkan kudeta terhadap kubu lawan dan menghukum orang yang membunuh dirinya.

Serial ini juga dibintangi oleh Lee Sung Min, Shin Hyun Bin, Kim Hyeon Ok, Kim Nam Hee, Kim Jung Nan, Jung Hee Tae, Jo Han Chul, hingga Park Ji Hyun.

"Reborn Rich" memiliki 16 episode yang tayang telah sejak 18 November melalui platform streaming Viu.


Baca juga: Tiffany Young muncul di drama "Reborn Rich"

Baca juga: Song Joong-Ki meriahkan Scarlett Beautyverse

Baca juga: Song Joong Ki belajar goyang dangdut di Jakarta


 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022