Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminal terjadi di Jakarta pada Senin (12/12). 

Berikut rangkumannya dan bisa menjadi alternatif untuk menemani referensi Anda pada Selasa pagi, di antaranya:

1. Polisi ungkap penipuan jual beli daring pakai rekening sudah dijual

Kepolisian Sektor (Polsek) Pademangan dengan asistensi Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri.mengungkap kasus penipuan jual-beli daring memakai akun rekening yang sudah dijual, berdasarkan pengakuan nasabah kantor cabang salah satu bank di kawasan Pademangan berinisial R.

"Rekening yang bersangkutan (R) sudah dijual ke D melalui J dengan harga Rp900 ribu, lalu dipakai untuk berjualan iPhone 13 Pro Max secara 'online' di Instagram, tapi barang yang dijual tidak pernah ada," kata Kepala Polsek Pademangan Komisaris Polisi Happy Saputra dalam konferensi pers di Markas Polsek Pademangan, Jakarta Utara, Senin.

Baca selengkapnya


2. Polisi masih kejar dua tahanan kabur dari rutan Polsek Tambun

Polisi masih mengejar dua tahanan kabur dari rumah tahanan (rutan) sementara Polsek Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (27/11) sekitar pukul 11.00 WIB.

"Ada dua orang tersangka yang melarikan diri dari ruang sel sementara lantai dua Polsek Tambun, Polres Metro Bekasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan, Senin.

Baca selengkapnya


3. Polda Metro tangkap delapan penganiaya ART di apartemen Jaksel

Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap delapan orang atas dugaan penganiayaan terhadap seorang asisten rumah tangga (ART) asal Pemalang, Jawa Tengah, berinisial SK (23) di salah satu apartemen Jakarta Selatan.

Penangkapan para pelaku penganiayaan ART tersebut dibenarkan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi.

"Ya, sudah (ditangkap)," kata Hengki saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin.

Baca selengkapnya

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022