Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa di Ibu Kota yang diwartakan pada Minggu  (19/2) serta masih disimak menemani kegiatan pada Senin pagi ini mulai dari PMI Jakarta Selatan menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Manggarai hingga fasilitas baru di Taman Literasi Christina Martha Tiahahu.

Berikut adalah rangkumannya.

1. PMI Jaksel salurkan bantuan ke korban kebakaran Manggarai

Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Selatan (Jaksel) menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Manggarai Utara 2 RT 011/RW01, Manggarai, Tebet sebagai bentuk dukungan dan rasa simpati.

2. ITJ kenalkan fasilitas baru di Taman Literasi Christina Martha Tiahahu

Manajemen PT Integrasi Transit Jakarta (ITJ) memperkenalkan fasilitas baru di Taman Literasi Christina Martha ​​​​​Tiahahu, Blok M, Jakarta Selatan, dalam acara "Pesta di Taman".

3. Rayakan Hari Migran, BP2MI berkomitmen perangi perdagangan manusia

Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) berkomitmen memerangi perdagangan manusia (human trafficking) dalam rangka merayakan Hari Migran Internasional pada Minggu.

4. Lemkapi dukung pemecatan Iptu Umbaran sebagai anggota PWI

Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Dr Edi Hasibuan mendukung langkah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang memecat Iptu Umbaran Wibowo sebagai anggotanya.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022