Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminal terjadi di Jakarta dan telah diwartakan oleh ANTARA pada Senin (19/12).

Berikut rangkumannya dan berharap jadi salah satu referensi Anda pada Selasa pagi ini.

1. Warga temukan benda mencurigakan di Cipinang Muara 

Warga Jalan Cipinang Bali III RT 06/13, Kelurahan Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, menemukan benda mencurigakan di daerah itu.

Ketua RT 06/13, Samidi di Jakarta, Senin, mengatakan, benda mencurigakan itu ditaruh oleh orang tak dikenal dalam tas belanja di teras rumah salah satu warga.

Baca selengkapnya


2. Benda mencurigakan di Cipinang Muara berisi pakaian

Benda mencurigakan di depan rumah, salah satu warga di Jalan Cipinang Bali III RT 06/13, Kelurahan Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, hanya berisi pakaian.

Kapolsek Jatinegara, Kompol Entong Raharja di Jakarta, Senin, mengatakan, hal tersebut diketahui setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim penjinak bom Polda Metro Jaya terhadap benda mencurigakan di dalam tas belanja tersebut.

"Dari hasil pemeriksaan bahwasanya yang dimaksud adalah berupa beberapa potong pakaian yang ada di dalam sebuah tas besar, kurang lebih 10 pasang pakaian yang tersusun rapi," kata Entong.

Baca selengkapnya


3. Warga Lubang Buaya resah karena aksi tawuran remaja kembali marak

Warga di Jalan Bina Warga II, RT 03/RW 02, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, resah akibat maraknya kembali aksi tawuran remaja di daerah itu. 

Ketua RT 03/RW 02, Dian Ardian mengatakan pada Sabtu (17/12) terjadi tawuran melibatkan puluhan remaja usia sekolah menengah pertama (SMP), sekolah menengah atas (SMA), bahkan mahasiswa.

Baca selengkapnya

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022