Jakarta (ANTARA) - Film Netflix Original Indonesia terbaru "Dear David" karya sutradara Lucky Kuswandi ("Ali & Ratu Ratu Queens", "Galih dan Ratna") akan tayang mulai 9 Februari 2023.

Dikutip dari keterangan pers, Selasa, film mengenai masa remaja ini dibintangi oleh Shenina Cinnamon, Emir Mahira, dan Caitlin North Lewis.

Ditulis oleh Winnie Benjamin dan Daud Sumolang, "Dear David" mengikuti kisah seorang murid cemerlang pemegang beasiswa bernama Laras (Shenina Cinnamon). Gadis ambisius ini memiliki blog rahasia berisi berbagai fantasinya tentang David (Emir Mahira), bintang sepak bola sekolah yang ia sukai.

Namun. reputasi dan masa depan Laras menjadi pertaruhan saat blog tersebut terbongkar dan kisah-kisahnya dibaca oleh seluruh murid sekolah.

Di sisi lain, Laras juga harus memperbaiki hubungan persahabatannya dengan Dilla (Caitlin North Lewis) yang ikut terdampak oleh masalah yang ia hadapi.

"Dear David" mengangkat cerita cinta remaja sekaligus mengeksplorasi berbagai topik yang dekat dengan kehidupan mereka, dari institusi sekolah, persahabatan, seluk-beluk media sosial, krisis identitas, pendewasaan diri, hingga upaya untuk menerima diri sendiri.

Baca juga: Kristo Immanuel akui kesulitan imbangi akting pemain "The Big 4"

Baca juga: Rekomendasi tayangan "thriller" Korea di Netflix bulan ini

Baca juga: Serial "Shadow and Bone" musim kedua tayang Maret 2023

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022