Jakarta (ANTARA) - Pelatih Dewa United Nil Maizar langsung memfokuskan timnya pada laga terakhir putaran pertama Liga 1 2022/2023 kontra Persebaya Surabaya usai dikalahkan Persija Jakarta.

Pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra Persija di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (20/12), Dewa United harus mengakui keunggulan Macan Kemayoran dengan skor 2-3.

"Tinggal satu pertandingan lagi sebelum putaran pertama selesai, mudah-mudahan kami bisa mendapat hasil yang baik," kata Nil, melalui laman resmi klub, Rabu.

Menurut pelatih yang pernah menangani Tim Nasional Indonesia itu, para pemainnya sudah berjuang maksimal meski harus menelan kekalahan pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra Persija.

"Pertandingan yang melelahkan dimana kami sempat unggul 2-1 lalu akhirnya kalah 3-2. Jelas ini hasil yang tidak bagus, tapi perjuangan para pemain sudah maksimal," kata Nil.

Baca juga: Drama lima gol warnai kemenangan Persija Jakarta atas Dewa United

Pada laga tersebut, Dewa United FC sempat dua kali unggul lewat gol Risto Mitrevksi dan Sugeng Efendi. Sayangnya, dua gol Abdulla Yusuf di babak kedua membuat Dewa United FC harus mengakui keunggulan Persija.

Sementara itu, penyerang sayap Dewa United FC Sugeng Efendi yang menyumbangkan satu gol ke gawang Persija mengakui bersama rekan-rekannya sudah berusaha maksimal di laga tersebut.

"Kami dari pemain sudah berusaha maksimal, tapi memang kami belum mampu meraih hasil yang diinginkan," kata Sugeng.

Sugeng pun mengajak rekan-rekannya untuk langsung mengalihkan fokus ke laga selanjutnya melawan Bajul Ijo, pada Sabtu (24/12) mendatang.

"Sekarang kami harus fokus untuk bisa tampil maksimal di pertandingan terakhir putaran pertama melawan Persebaya," pungkas mantan pemain Persela dan PSIM Yogyakarta tersebut.

Baca juga: Doll puji mentalitas Persija Jakarta ketika taklukkan Dewa United

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022