Jakarta (ANTARA) - "KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni" tayang mulai 29 Desember 2022. Meski demikian, antusias penonton sudah tampak jelang pemutaran film.

Hal ini diungkap oleh CEO MD Pictures sekaligus produser film "KKN" Manoj Punjabi yang membagikan informasi bahwa tiket di beberapa bioskop mulai terjual habis.

"Tiket nonton 'KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni' hampir SOLD OUT di beberapa kota! Apakah kamu salah satu yang sudah membeli tiketnya? Sampai bertemu Badarawuhi di bioskop 29 Desember," ujar Manoj dalam keterangannya pada Senin.


Film horor yang diadaptasi dari sebuah utas Twitter karya Simpleman dan sempat viral itu akan berbeda dari sebelumnya karena ditambah durasi 40 menit. Dia juga memastikan akan ada sesuatu yang menarik dan kejutan di akhir cerita.

"Akan ada kenutan di 'KKN', endingnya akan puas sekali," kata Manoj.

Dalam penayangan "KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni" akan ditayangkan cerita "Sewu Dino" selama 12 menit akhir film.

Calon penonton tidak hanya akan bertemu Badarawuhi, tapi juga dapat menikmati gerbang pembuka cekaman santet 1000 hari di "Sewu Dino", yang disutradarai Kimo Stamboel, dan dibintangi oleh Mikha Tambayong, Rio Dewanto, Marthino Lio, Karina Suwandi, Givina, Agla Artalidia, Gisellma Firmansyah dan Pritt Timothy.

Baca juga: Pemesanan tiket "KKN Di Desa Penari" sukses tembus angka 40 ribu

Baca juga: MD Pictures & Bank Mandiri resmi hadirkan "LIVIN Di Desa Penari"

Baca juga: Produser percaya diri "KKN Di Desa Penari" bisa saingi film asing


Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022