Berikut tautan berita seputar kriminal yang masih menarik untuk dibaca kembali.
Jakarta (ANTARA) - Kantor Berita ANTARA telah merangkum sejumlah berita hangat yang terjadi pada Kamis (29/12), mulai dari Polda Metro Jaya mencari pelaku yang melempari bus tim nasional sepak bola Thailand hingga Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta telah menyelamatkan dan mengembalikan uang kerugian negara sebesar Rp7,6 triliun dari tindak pidana yang ditangani sepanjang 2022.

Berikut tautan berita seputar kriminal yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Polda Metro Jaya cari pelaku pelemparan bus timnas Thailand

Polda Metro Jaya mencari pelaku yang melempari bus tim nasional sepakbola Thailand hingga menyebabkan kaca bus tersebut pecah.

"Polisi masih menyelidiki siapa pelakunya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Kamis.
Selengkapnya di sini

2. Kejati DKI selamatkan uang negara Rp7,6 triliun pada 2022

Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta telah menyelamatkan dan mengembalikan uang kerugian negara sebesar Rp7,6 triliun dari tindak pidana yang ditangani sepanjang 2022.

"Sejumlah Rp7,6 triliun tersebut merupakan total antara penyelamatan dan pengembalian kerugian negara dari pidana khusus maupun perdata dan tata usaha," kata Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta Reda Manthovani dalam refleksi akhir tahun 2022 di Jakarta, Kamis.
Selengkapnya di sini

3. Oknum personel Polsek Pondok Aren didemosi akibat selingkuh

Oknum personel Polsek Pondok Aren atas nama Bripka HK dijatuhi sanksi demosi dan penundaan kenaikan pangkat berdasarkan keputusan sidang Komisi Kode Etik Profesi (KKEP) Polri oleh Bidang Profesi dan Pengaman (Bid Propam) Polda Metro Jaya.

"Putusan sidang KKEP-nya demosi empat tahun dan tunda pangkat satu tahun," kata Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis.
Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2022