Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus aktris Korea Selatan IU resmi menjalin hubungan romantis dengan aktor Lee Jongsuk. Sementara itu, bagaimana keseruan malam tahun baru di Jakarta?

Berikut beberapa berita menarik pada Sabtu (31/12) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Agensi sebut IU dan Lee Jong Suk resmi pacaran

Agensi Lee Jong Suk, HighZium Studio telah mengkonfirmasi bahwa aktornya dan aktris IU atau yang bernama asli Lee Ji Eun menjalin hubungan asmara.

PPKM dicabut, pasien COVID-19 disarankan tak bepergian bebas

Direktur Pasca Sarjana Universitas YARSI Prof. Tjandra Yoga Aditama menyarankan mereka yang positif COVID-19 tidak bepergian bebas dulu, namun mempersingkat waktu isolasi mandiri, setelah pemerintah mencabut pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Apple dirumorkan akan rilis dua iPad Pro layar OLED pada 2024

Apple dirumorkan sedang mengerjakan dua model iPad Pro baru yang akan menampilkan layar OLED. Dua varian baru iPad Pro itu diduga akan diluncurkan dengan dua ukuran berbeda yakni 11,1 inci dan 13 inci pada kuartal pertama 2024.

Royal Enfield berinvestasi di perusahaan sepeda motor listrik Spanyol

Eicher Motors, perusahaan induk Royal Enfield, telah mengumumkan bahwa perusahaan tersebut mengakuisisi 10,35 persen saham ekuitas di perusahaan sepeda motor listrik Spanyol Stark Future SL.

Genre musik jazz meriahkan panggung Patung Pemuda Senayan

Panggung Patung Pemuda Senayan menyuguhkan musik Jazz untuk menghibur masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun di area Bundaran Senayan, Jakarta Selatan.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023