Jakarta (ANTARA) - Pelatih Dewa United Banten Maximiliano Enrique Seigorman menantikan dua pebasket asing, Anthony Johnson dan Ramon Galloway, untuk bisa segera berlatih bersama dalam persiapan menghadapi Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2023.

Johnson dan Galloway merupakan dua pemain asing yang dipilih Dewa United pada IBL Draf, Oktober 2022.

"Kami tentunya harus berlatih bersama dengan mereka, meski mereka sudah mengenal kami dan sebaliknya," kata Maxi dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin.

"Sangat penting untuk kami membangun tim yang baik, semua pemain juga berkomitmen satu sama lain. Saya berharap kami bisa segera berlatih bersama sebagai tim," sambung dia.

Anthony Johnson adalah pebasket yang bisa bermain pada posisi forward dan center.

Baca juga: Jamarr Johnson perkuat Louvre Indonesia di ABL Invitational 2023

Sebelum masuk skuad Dewa United, Anthony Johnson terakhir kali bermain dalam Liga Basket Venezuela memperkuat Taurinos de Aragua.

Sementara Ramon Galloway yang merupakan jebolan Liga Basket Dominika bisa diandalkan dalam mengisi posisi guard.

Kehadiran dua pemain asing baru ini, lanjut Maxi, diharapkan bisa memenuhi kebutuhan tim. Dewa United membutuhkan guard dan 'big man'.

"Kedua pemain asing kami memiliki pengalaman yang baik, dan saya tahu itu. Mereka sangat konsisten dalam kariernya," ujar Maxi.

"Permainan mereka sangat efisien dengan skill yang bagus. Saya harap mereka dapat membantu tim ini, dan kami akan mencoba membangun tim yang bagus bersama mereka," pungkas Maxi.

Baca juga: Hawks terus jaring talenta pebasket muda di Tangerang

Pewarta: Muhammad Ramdan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2023