Medan (ANTARA) - PSMS Medan berharap meminta kepada operator kompetisi PT. Liga Indonesia Baru (LIB) untuk segera mengeluarkan jadwal resmi dari lanjutan Liga 2 2022-2023, sehingga tim peserta liga dapat segera bersiap dan mengatur strategi.

"Kita kemarin sudah bersurat ke LIB agar kompetisi Liga 2 ini segera dilanjutkan. Yang pertama untuk pembinaan para atlet-atlet sepak bola. Kedua agar para pemain ini bisa menafkahi keluarganya," kata Direktur Utama (Dirut) PT. Kinantan Medan Indonesia (KMI) yang menaungi klub PSMS, Arifuddin Maulana, Rabu.

Kepastian kelanjutan Liga 2 tentunya sangat penting, terlebih Liga 1 sudah kembali bergulir. Untuk itu LIB selaku operator liga juga harus segera mengeluarkan jadwal pasti kapan kembali bergulirnya Liga 2.

Baca juga: PSMS matangkan persiapan hadapi lanjutan Liga 2 Indonesia

"Makanya kami minta PT. Liga untuk segera mengeluarkan jadwal pasti (resmi) dan jangan ada di undur-undur lagi," sambungnya.

Lebih lanjut, Ari menyebut pihaknya terus melakukan persiapan-persiapan dan meminta kepada Joko Susilo dan kawan-kawan untuk tidak pernah mengendurkan semangat demi cita-cita kembali tampil di Liga 1.

"Kita berharap tanggal 14 Januari jadi tanggal yang pasti bergulirnya liga (Liga 2). Karena kasihan juga para pemain-pemain ini butuh harapan, butuh kepastian dan untuk kelangsungan mereka," katanya.

"Insya Allah tim ini siap untuk lanjutan Liga 2 dan kita pastikan kita akan berikan yang terbaik untuk PSMS musim ini dengan harapan kita semua di tahun yang baru ini kita bisa kembali ke Liga 1," katanya.

Baca juga: PSMS berharap Liga 2 tetap ke format home-away
Baca juga: PSMS Medan jadwal ulang laga uji coba





 

Pewarta: Juraidi
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023