Jakarta (ANTARA) -
OnePlus dikabarkan akan mengeluarkan produk tablet, pentingnya vaksinasi pada anak hingga Haechan NCT akan rehat dari aktivitas grup menjadi sebagian berita menarik pada Sabtu (7/1).
 
 
 
Berikut berita selengkapnya:
 
 
   
 
 
Jakarta (ANTARA) - Jenama ponsel pintar, OnePlus, dikabarkan berpotensi mendebutkan lini produk baru berupa tablet dalam waktu dekat.
 
 
 
Dalam laporan 9to5 Google, Sabtu, kabar itu pertama kali diungkap oleh MySmartPrice yang menyebutkan OnePlus tengah melakukan pengujian pada produk tablet di India.
 
 
   
 
 
Jakarta (ANTARA) - Departemen Kendaraan Bermotor Nevada (DMV) mengatakan pada Kamis (5/1), bahwa pembuat mobil Jerman Mercedes-Benz dapat menerapkan sistem mengemudi otomatis canggih di jalanan setelah menyelesaikan sertifikasi mandiri.
 
 
 
Pembuat mobil mengatakan DMV Nevada menyetujui aplikasinya dan sedang mempersiapkan sertifikat kepatuhan yang akan dikeluarkan dalam dua minggu ke depan
 
 
   
 
 
Jakarta (ANTARA) - Prof Tjandra Yoga Aditama mengungkap beberapa fakta pentingnya melakukan vaksinasi COVID-19 pada balita dan anak.
 
 
 
Direktur Pasca Sarjana Universitas YARSI ini mengatakan ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan oleh orangtua untuk melakukan vaksinasi COVID-19.
 
 
   
 
 
Jakarta (ANTARA) - Serial "Wednesday" akan hadir kembali lewat musim kedua di Netflix. Musim pertama "Wednesday" terdiri dari delapan episode, yang berpusat pada salah satu karakter dalam "Addams Family".
 
 
 
Serial ini dirilis pertama kali pada 23 November 2023 dan langsung mencetak rekor baru di Netflix sebagai serial berbahasa Inggris dengan jumlah penayangan terbanyak di minggu pertama, yang mencapai 341 juta jam.
 
 
   
 
 
Jakarta (ANTARA) - Agensi hiburan Korea Selatan SM Entertainment mengatakan personel grup idola NCT, Haechan, akan beristirahat dari aktivitas promosinya bersama grup karena masalah kesehatan.
 
 
 
SM mengatakan, baru-baru ini, Haechan mengalami kondisi abnormal seperti jantung berdebar-debar, sesak dada, dan banyak lagi.
 
 
 
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2023