• Gerakan 8 arah, sistem Mandala, dan ekonomi antar game dengan MIR4, semuanya dimungkinkan di MIR M
  • Mendukung 12 bahasa di lebih dari 170 negara, diluncurkan dalam versi seluler dan versi komputer
  • Lakukan pendaftaran awal sekarang juga dan selesaikan misi untuk mendapatkan DOGMA
 
Seoul, Korea Selatan (ANTARA/Business Wire)- MMORPG MIR M: Vanguard and Vagabond (selanjutnya disebut MIR M) baru dari Wemade secara resmi diluncurkan secara global pada tanggal 31 Januari.
 
MIR M adalah sekuel The Legend of Mir 2 dan sangat disukai para pemain di seluruh dunia. MIR M menerapkan sentuhan modern pada IP Mir tradisional dan menambahkan teknologi blockchain pada MIR M versi Korea yang telah diluncurkan di bulan Juni 2022.
 
MIR M memaksimalkan gameplay pertama dengan gaya pertarungan 8-grid dan quarter-view grid. Sistem Mandala memungkinkan pemain memilih jalur pahlawan atau petualang, sehingga memberi kebebasan pada mereka untuk memilih jalur dan menciptakan pengalaman unik yang eksklusif untuk MIR M.
 
MIR M akan memperkenalkan token governance DOGMA dan token game DRONE. WEMIX PLAY, platform game P&E (Play and Earn) nomor 1, akan mendukung ekonomi antar game MIR M dan MIR4.
 
DOGMA adalah token inti yang merupakan ekonomi antar game dan dapat diperoleh dengan mempertaruhkan DRONE dari MIR M dan HYDRA dari MIR4.
 
Pendaftaran awal saat ini tersedia di situs web resmi. Pemain yang melakukan pendaftaran awal dapat memperoleh item khusus dan menyelesaikan misi melalui acara AirDrop (pembagian token) untuk mendapatkan token game.
 
MIR M akan dilayani di lebih dari 170 negara dan mendukung 12 bahasa. Versi seluler (Android, iOS) dan versi komputer akan dirilis secara bersamaan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang MIR M: Vanguard and Vagabond, kunjungi situs web resmi.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 
 
Kontak
Wemade Co., Ltd. (112040: KOSDAQ)
Yeonghyun Lee, Manajer Humas
 
Sumber: Wemade Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023