Jakarta (ANTARA) - Film legendaris sepanjang masa, "Titanic", merayakan hari jadinya yang ke-25 tahun dengan menghadirkan versi remastered dalam format 4K yang akan dirilis ulang di bioskop.

Ponsel premium yang akan diluncurkan Apple tahun ini, iPhone 15, dikabarkan sudah mulai masuk tahap produksi meskipun belum lama berselang dari peluncuran iPhone 14.

Ada juga beberapa berita kemarin lainnya yang masih menarik untuk disimak. Berikut ini adalah rangkumannya;

1. "Titanic" bakal hadir kembali dalam versi "remastered"

Film legendaris sepanjang masa, "Titanic", merayakan hari jadinya yang ke-25 tahun dengan menghadirkan versi remastered dalam format 4K yang akan dirilis ulang di bioskop.

2. Pipik Dian tak izinkan Abizar Al Ghifari ambil adegan vulgar

Ibunda dari Abizar Al Ghifari yakni Pipik Dian Irawati mengatakan bahwa dirinya selalu memberikan batasan kepada sang putra saat pengambilan adegan dalam film.

3. Tak ada sikat gigi, bolehkah pakai sikat orang lain

Berbagi sikat gigi dengan orang lain termasuk tindakan yang sangat buruk dan sesuatu yang tidak akan pernah rekomendasikan, kata dokter gigi di Nova Dental Practice, Herndon Virginia, Anna Murphy, DDS.

4. iPhone 15 dilaporkan masuk tahapan produksi

Ponsel premium yang akan diluncurkan Apple tahun ini, iPhone 15, dikabarkan sudah mulai masuk tahap produksi meskipun belum lama berselang dari peluncuran iPhone 14.

5. MyPertamina pastikan BBM subsidi tepat sasaran

Anggota Komite Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) Saleh Abdurrahman mengatakan, aplikasi MyPertamina merupakan upaya pemerintah untuk membantu masyarakat agar bisa berpartisipasi memastikan BBM subsidi tepat sasaran.







Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2023