Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menyebut timnya memang layak mendapatkan tiga poin ketika mengalahkan Bali United dengan skor 3-2 pada pekan ke-18 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu.

Doll merasa bahagia timnya mampu memenangkan pertandingan meski sempat tertinggal dua gol di babak pertama dan ia bangga atas perjuangan anak asuhnya di pertandingan ini.

"Saya pikir kami layak mendapat tiga poin, karena kami memainkan sepak bola yang kami inginkan. Kami membuat banyak peluang hari ini dan apa yang telah kami latih diaplikasikan oleh para pemain. Saya sangat senang," ujar Doll, dikutip dari situs resmi klub, Minggu.

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan dirinya turut merasa bangga kepada performa pemain muda dan pemain baru yang bisa mengerti cara bermain yang dia inginkan.

"Saya sangat bangga karena para pemain muda dan pemain baru bisa mengerti cara bermain yang saya inginkan walaupun persiapan mereka hanya sebentar. Mereka bermain bagus hari ini. Saya sangat bangga pada mereka," ungkap Doll.

Baca juga: Gol larut Ondrej Kudela bawa Persija Jakarta taklukkan Bali United

Pada pertandingan ini Persija Jakarta sempat unggul lebih dulu melalui Resky Fandi, namun Bali United membalas melalui dua gol yang dicetak oleh Ilija Spasojevic.

Meski begitu Persija Jakarta mampu bangkit di waktu tambahan babak kedua setelah berbalik unggul 3-2 melalui gol yang dicetak oleh Hansamu Yama dan Ondrej Kudela, demikian catatan Liga Indonesia.

Tambahan tiga poin ini membawa Persija Jakarta naik ke peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 35 poin dari 18 laga, sedangkan Bali United turun ke posisi 4 dengan torehan 33 poin.

Selanjutnya Persija Jakarta dijadwalkan akan bertandang ke markas Persis Solo pada pekan ke-19 Liga 1 Indonesia, Kamis (19/1) mendatang.

Baca juga: Doll sebut Persija butuh proses untuk kembali ke jalur kemenangan

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023