Jakarta (ANTARA) - Berita yang terjadi di wilayah DKI Jakarta pada Minggu (16/1)  yang masih menarik disimak pada hari ini mulai dari pengerjaan trotoar menjelang perhelatan KTT ASEAN 2023 hingga operasi tangkap tangan (OTT) pembuang sampah.

Berikut rangkuman berita di Jakarta yang terjadi pada Minggu (15/1):

1. Jaksel cat pembatas trotoar jelang KTT ASEAN 2023

Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Kota Jakarta Selatan (Pemkot Jaksel) mengecat pembatas trotoar (kanstin) di Jalan Trunojoyo, depan Gedung Sekretariat ASEAN menjelang Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) organisasi itu di Jakarta tahun ini.

"Sesuai dengan arahan Pj Gubernur DKI Jakarta untuk memperindah dan mempercantik dalam pelaksanaan KTT ASEAN tahun ini, " kata Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin dalam keterangan tertulis, di Jakarta, Minggu.

Selengkapnya di sini.

2. Pembuang sampah di Hari Bebas Kendaraan Sudirman ditindak

Jakarta (ANTARA) - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta menindak atau operasi tangkap tangan (OTT) terhadap masyarakat pembuang sampah sembarangan saat Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jalan Sudirman hingga M.H. Thamrin.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Asep Kuswanto dalam keterangan tertulis, di Jakarta, Minggu, menuturkan pihaknya melanjutkan pesan dari Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono agar kegiatan pengawasan dan penindakan pelanggar kebersihan terus konsisten dilakukan.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023