Jakarta (ANTARA) - Game Arena of Valor membagikan sejumlah skin gratis melalui acara di dalam game Dreamland of Sumeru, yang diadakan untuk menyambut Tahun Baru Imlek.

Garena Indonesia dalam siaran pers, Kamis, mengatakan Arena of Valor memberikan skin eksklusif untuk karakter Zanis. Untuk mendapatkannya, pemain harus masuk (login) setiap hari dan menyelesaikan misi harian selama Dreamland of Sumeru, yaitu 18-22 Januari.

Selain Zanis, Arena of Valor juga merilis skin untuk karakter Astrid, Hayate, Wukong, Natalia dan Slimz selama Dreamland of Sumeru. Skin yang dirilis selama periode itu akan menampilkan ornamen Imlek dengan tema Dreamland of Sumeru.

Arena of Valor juga memberikan berbagai bentuk hadiah selain skin, mulai dari ponsel dan pernak-pernik seperti bantal dan kaus. Hadiah itu akan tersedia pada acara puncak Dreamland of Sumeru pada 22 Januari.

Pada awal 2023 ini, Garena memberikan sejumlah pembaruan untuk game Arena of Valor, salah satu yang ditunggu adalah karakter baru bernama Bonnie.

Bonnie ialah hero control mage yang memiliki Gina Thwack!, yaitu kemampuan untuk membatasi musuh dengan mobilitas tinggi dan Bonnie Smack untuk mengetahui posisi musuh.

Arena of Valor secara signifikan mengubah karakter Gildur. Dari segi penampilan, ia dibuat lebih kuat dan gagah, sementara dari segi kemampuan, Gildur menjadi lebih mudah digunakan dan efektif.



Baca juga: "Game" sandbox perdana Garena segera rilis

Baca juga: BTS jadi global brand ambassador Garena Free Fire

Baca juga: Mobile Game terpopuler sepanjang 2021

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023