Discover® terus mengembangkan solusi Sentuh dan Bayar yang cepat, aman, dan mudah dengan agen transit di Polandia, Spanyol, dan Taiwan

Riverwoods, Ill. (ANTARA/Business Wire)- Discover® Global Network adalah merek pembayaran milik Discover®. Discover® Global Network meluncurkan solusi Sentuh dan Bayar bersama agen transit dan mitra akuisisi setempat seperti EMT Madrid, Metro de Seville dan GetNet di Spanyol, Mennica di Polandia, dan New Taipei Metro di Taiwan. Kini penumpang dapat menggunakan kartu Discover, Diners Club International®, dan kartu mitra aliansi jaringan mereka untuk melakukan pembayaran tanpa sentuh di semua agen transit ini di tempat tujuan internasional terpopuler.

Karena perjalanan pulang pergi kerja terus berubah dan penumpang mengharapkan metode pembayaran yang fleksibel, agen transit beralih ke pembayaran tanpa sentuh yang lebih cepat dibanding semua metode pembayaran dalam sepuluh tahun terakhir. Sejak Februari 2022, 53 persen transaksi transit dilakukan dengan pembayaran tanpa sentuh, meningkat dari 14 persen di bulan Agustus 2020. 150 kota besar di seluruh dunia ingin menerapkan pembayaran tanpa sentuh untuk sistem transit1.

“Discover® Transit Solution menyediakan fleksibilitas kepada penumpang untuk membayar dengan cara mereka dan memberikan pengalaman tanpa kendala kepada pelanggan,” kata Emily Foshee, wakil presiden divisi produk dan pengiriman jaringan inti di Discover. “Menerima pembayaran tanpa sentuh dari pemegang kartu di Discover Global Network dapat membantu perusahaan transit mendorong volume, memangkas biaya operasional maupun biaya pengumpulan pembayaran tiket.”

“Kami senang sekali karena memungkinkan perkembangan penerimaan dengan perusahaan transit seperti EMT Madrid dan Metro de Seville di Spanyol. Hal ini memastikan bahwa Pemegang Kartu Discover® Global Network menikmati pengalaman tanpa kendala yang menyenangkan saat berkunjung," kata Rubén Justel, CEO Getnet Europe.

“Dengan solusi ini, kami dapat meningkatkan pengalaman pelanggan dan membuat perjalanan penumpang menjadi lebih mudah dan lebih nyaman,” kata Jorge Maroto, direktur pelaksana Metro de Sevilla, kereta bawah tanah Seville di Spanyol.

Discover® Transit Solution memungkinkan pembayaran transit secara tradisional maupun tanpa sentuh dan menawarkan berbagai pilihan yang dapat disesuaikan, termasuk mendukung kebijakan tarif transit penjual, produk tiket terusan (proses kredensial), white labeling, pembayaran tanpa sentuh, berbagi risiko ongkos perjalanan pertama tidak terbayar (first ride risk), dan Payment Account Reference (PAR).

Discover bekerja sama dengan mitra transit di A.S. sejak tahun 2012 dan dapat digunakan di Chicago Transit Authority (CTA), New York Metropolitan Transit Authority (NY MTA), Albany, NY (CDTA) Dallas Area Rapid Transit (DART), dan Portland (Tri -Met). Discover juga memiliki jaringan agen yang kuat di A.S. dan di seluruh dunia yang sedang dalam proses peralihan ke pembayaran tanpa sentuh, dengan peluncuran Discover® Transit Solution di Turki dan Qatar dalam waktu dekat.

Discover Global Network adalah jaringan pembayaran global dengan pertumbuhan tercepat2 dan memiliki lebih dari 280 juta pemegang kartu, diterima oleh penjual di lebih dari 60 juta lokasi, dan 1,8 juta lokasi ATM dan akses uang tunai. Termasuk Discover Network, Diners Club International, PULSE® dan lebih dari 25 jaringan mitra aliansi di seluruh dunia.


Tentang Discover
Discover Financial Services (NYSE: DFS) adalah perusahaan layanan pembayaran dan perbankan digital dengan salah satu merek paling terkenal dalam layanan keuangan A.S. Sejak didirikan pada tahun 1986, perusahaan ini telah menjadi salah satu penerbit kartu terbesar di Amerika Serikat. Discover Financial Services menerbitkan Discover® Card, perintis hadiah tunai di Amerika, dan menawarkan pinjaman pendidikan oleh lembaga swasta, pinjaman pribadi, Kredit Kepemilikan Rumah, rekening giro dan rekening tabungan serta sertifikat deposito melalui bisnis perbankannya. Discover Financial Services mengoperasikan Discover® Global Network yang terdiri dari Discover Network, dengan jutaan penjual dan lokasi akses tunai; PULSE®, salah satu jaringan ATM/debit terkemuka di Amerika; dan Diners Club International®, jaringan pembayaran global yang diterima di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.discover.com/company.

1. Riset ABI Penerimaan EMV Loop Terbuka dan Tertutup pada Jaringan Transportasi Mei 2021
2. Berdasarkan perjanjian aliansi yang ditandatangani selama dua belas tahun terakhir dengan berbagai jaringan pembayaran utama di masing-masing negara — penelitian Panoramic Research tahun 2020.
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20230118005105/en/

Kontak
Sarah Grage Silberman
Discover
sarahgragesilberman@discover.com
+1-224-405-6029
@Discover_News

Sumber: Discover Financial Services

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023