Jakarta (ANTARA) - Program serial edutainment, Domikado pada Jumat sore akan menayangkan episode keenam berjudul "Bekal Gemas" yang membawa pesan ajakan agar anak-anak kreatif di dapur dengan bintang tamu Chef Jenny.

Mengutip keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat, episode terbaru tersebut dapat disaksikan pada hari ini mulai pukul 16.00 WIB di kanal YouTube Domikado_ID.

Episode baru ini akan dibuka dengan kisah curhat seorang ibu yang mengalami kesulitan mengajak anak-anak menikmati sayur. Akhirnya, Astrobek, Cricket, dan Beo bertemu Chef Jenny yang mengajak membuat bekal. Bekal itu tidak hanya enak disantap dan tampilannya menggemaskan tetapi juga menyehatkan.

Lewat episode ini, Astrobek, Cricket, dan Beo juga mencoba membuat sandwich yang lucu dan bergizi agar makanan di atas meja bisa selalu dihabiskan.

Tidak hanya Astrobek, Cricket dan Beo yang senang dengan berbagai buah dan sayur, sahabat Domikado lainnya juga tampil di episode ini berbagi tentang buah dan sayur kesukaan mereka.

Domikado menayangkan episode-episode baru setiap pekan. Program serial edutainment ini diproduksi oleh Visinema Studios persembahan duo kreator Anggia Kharisma dan Ryan Adriandhy. Serial "Domikado" musim pertama akan terdiri dari total 24 episode.

Tak hanya sajian serial-serialnya, Domikado juga memiliki beberapa lagu dan klip musik seperti “Tangga Nada”, “Rayap”, dan “Cita-Cita” yang bisa dinikmati melalui YouTube serta platform musik digital.

Baca juga: Lagu "Cita-Cita" dari "Domikado" ajak penonton maknai potensi anak

Baca juga: "DOMIKADO" tayangkan episode ketiga untuk hiburan akhir tahun anak


Baca juga: Alasan kreator "DOMIKADO" gunakan boneka puppet sebagai karakter

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023