Jakarta (ANTARA) - Serial animasi "Domikado" produksi Visinema Studios kini memasuki episode ketujuh, yang mengangkat besarnya dampak positif dari tiga kata ajaib yakni 'tolong', 'maaf', dan 'terima kasih'.

Episode terbaru itu akan tayang mulai pukul 16.00 WIB di kanal YouTube Domikado, sebagaimana tertulis dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat.

Baca juga: "DOMIKADO" menuju episode kedua

"Domikado" episode ketujuh menceritakan Beo yang mendapati Taman Domikado kotor dan penuh sampah. Sebagai pecinta kebersihan yang sangat disiplin, Beo lalu mengajak Bea, Cricket, Cis Cis, dan Astrobek untuk merapikan dan membersihkan taman kesayangan mereka agar lebih bersih dan nyaman.

Sayangnya, Beo yang terlalu bersemangat lupa menggunakan kata 'tolong', 'maaf', dan 'terima kasih' dan sempat membuat teman-temannya sedih.

Melalui episode terbaru ini, "Domikado" ingin kembali mengingatkan bahwa hal-hal baik sesederhana apapun dapat memberikan dampak yang besar bagi diri sendiri dan orang di sekitar.

Sebelumnya, di episode keenam yang tayang minggu lalu berjudul "Bekal Gemas" bersama Chef Jenny, "Domikado" mengajak penonton berpikir kritis dan kreatif dalam kegiatan sehari-hari.

"Domikado" juga telah merilis tiga klip musik berjudul "Tangga Nada", "Rayap", dan "Cita-cita" yang bisa diakses di YouTube serta platform musik digital seperti Spotify, Resso, Langit Musik, Trebel, YouTube Music, dan Apple Music.

Ke depan, Astrobek, Bea, Beo, Cricket, Cis-Cis, dan Odi akan terus menemani dan berbagai keceriaan dengan anak-anak dan keluarga Indonesia hingga 24 episode.

Baca juga: "Domikado" rilis episode keenam hari ini, ajak anak kreatif di dapur

Baca juga: "DOMIKADO" ajak anak untuk berkata jujur dalam episode baru

Baca juga: Lagu "Cita-Cita" dari "Domikado" ajak penonton maknai potensi anak

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023