Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita politik kemarin, Senin, menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Pemerintah berencana menyiapkan sebanyak 47 "tower" apartemen untuk tempat tinggal aparatur sipil negara (ASN) dan prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Ibu Kota Nusantara (IKN) hingga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengemukakan bahwa partainya sedang mengkaji peniadaan jabatan kepala daerah setingkat gubernur.

Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
Pemerintah siapkan 47 "tower" apartemen tempat tinggal ASN di IKN
 
Pemerintah berencana menyiapkan sebanyak 47 "tower" apartemen untuk tempat tinggal aparatur sipil negara (ASN) dan prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Selengkapnya baca di sini
 

Idrus Marham apresiasi Lemhannas gelar diklatnas bersama BKPRMI
 
Ketua Dewan Penasihat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Idrus Marham mengapresiasi Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI yang menggelar diklatnas bersama BKPRMI.
 
Selengkapnya baca di sini
 

​​​​​​​Kemenlu telah panggil Dubes Swedia terkait pembakaran Al Quran
 
Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi mengatakan Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) RI telah memanggil Duta Besar Swedia untuk Indonesia Marina Berg terkait pembakaran salinan Al Quran oleh pemimpin sayap kanan yang terjadi di Swedia beberapa waktu lalu.
 
Selengkapnya baca di sini
 

Mahfud apresiasi KBRI Riyadh selamatkan pekerja Indonesia yang mohon dipulangkan
 
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengapresiasi gerak cepat Kedutaan Besar RI Riyadh dalam menyelamatkan seorang pekerja migran Indonesia (PMI) yang memohon untuk dipulangkan ke Tanah Air.
 
Selengkapnya baca di sini

Muhaimin Iskandar: PKB kaji peniadaan jabatan gubernur
 
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengemukakan bahwa partainya sedang mengkaji peniadaan jabatan kepala daerah setingkat gubernur.
 
Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2023