Jakarta (ANTARA) - Kepolisian masih menyelidiki ditemukannya 
mayat pemulung di saluran air di Jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Selasa  pukul 08.30 WIB.

"Saat ini masih kami selidiki usai warga melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Kebayoran Lama," kata Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono saat dihubungi di Jakarta, Selasa.

Widya menjelaskan, pada awalnya saksi melewati Jalan Ciputat Raya, lalu menemukan mayat berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi tertelungkup berada di saluran air.

Kemudian saksi tersebut memberitahukan kepada pekerja bengkel yang berada di seberang jalan untuk segera melapor ke kantor polisi terdekat.

"Diketahui warga mengenal pemulung tersebut bernama Wahab, katanya sempat diduga mengidap hipertensi karena sering tanpa sengaja terjatuh," katanya.

Baca juga: Seorang pria ditemukan tak bernyawa di saluran air Pesanggrahan
Baca juga: Polisi temukan mayat pria dalam karung di Kali Pesanggrahan

Mengenai identitas lengkapnya, Widya menuturkan, pihaknya masih menyelidiki lantaran tidak ditemukan tanda pengenal pada pemulung tersebut.

Mayat tersebut sudah dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Kami mengimbau kepada keluarga atau orang terdekat yang merasa kehilangan bisa menghubungi Polsek Kebayoran Lama," katanya.

Melalui akun Instagram @ciputat24jam.id, telah ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki di sebuah saluran air kawasan Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Selasa (31/1).

Hingga kini penyebab kematian hingga identitas lengkap laki-laki tersebut belum diketahui.
 

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023