bagian dari pada reward dalam rangka peningkatan kemampuan dan pembinaan karir masing-masing personel
Jakarta (ANTARA) -
Kapolda Irjen Pol Muhammad Fadil Imran melakukan rotasi dan mutasi sejumlah pejabat di Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya melalui surat telegram bernomor ST/41/I/KEP./2023 pada Selasa (31/1).

"Mutasi ini merupakan bagian dari pada reward dalam rangka peningkatan kemampuan dan pembinaan karir masing-masing personel, namun keseimbangan organisasi juga perlu komitmen dan konsekuensi apabila ada pelanggaran tentu ada punishment, " kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko di Jakarta, Rabu.
 
Berikut daftar jabatan di Ditlantas Polda Metro Jaya yang dimutasi berdasarkan surat telegram yang salinannya diterima pada Rabu:
  1. Kompol Akasa Rambing, Kasi SIM Subditregident Ditlantas menjadi Kasi STNK Subditregident Ditlantas yang sebelumnya dijabat Kompol Anrianto;
  2. Kompol Anrianto, dari Kasi STNK Subditregident Ditlantas menjadi Kasi BPKP Subditregident Ditlantas yang sebelumnya dijabat Kompol Eka Setiawati;
  3. Kompol Rezha Rahandhi dari Polresta Bandara Soetta menjadi Kasi SIM Subditregident Ditlantas sebelumnya dijabat Kompol Akasa Rambing.

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023