Jakarta (ANTARA) -
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meninjau pengoperasian secara penuh
Perumda PAM Jaya di Instalasi Pengelolaan Air (IPA) Buaran, Kalimalang, Jakarta Timur, Kamis.
 
Heru didampingi oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan Direktur Utama PAM Jaya Arief Nasrudin serta Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar.

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta melihat secara langsung pengelolaan secara penuh layanan air oleh PAM Jaya yang sebelumnya dikelola bersama mitra swasta Aetra dan Palyja selama 25 tahun.
 
"Kehadiran kami bersama Bapak Pangdam Jaya, Bapak Kapolda Metro Jaya dan Pak Wali Kota untuk memberikan semangat kepada PAM Jaya yang hari ini sudah mengambil alih pengelolaan layanan air secara 100 persen," kata Heru.

Baca juga: Heru minta PAM Jaya pastikan layanan air bersih tidak terganggu
 
Dia berharap pengoperasian penuh layanan air oleh PAM Jaya ini bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat terkait ketersediaan air bersih.
 
"Saya harus meyakinkan bahwa operasional itu tetap berjalan dan pelayanan tidak terganggu. Selain itu, tentunya peningkatan pelayanan dan air baku," kata Heru.
 
Dirut PAM Jaya Arief Nasrudin mengharapkan pengoperasian penuh oleh PAM Jaya tidak ada hambatan.
 
"Semalam kami sudah monitor dan lakukan pengontrolan. Mudah-mudahan tidak ada hambatan. Mohon doa restunya agar PAM Jaya 'reborn' ini bisa bekerja dengan baik," katanya.
 

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023