Hong Kong (ANTARA) - Daerah Administratif Khusus (SAR) Hong Kong menyiapkan 500.000 tiket pesawat gratis dalam rangka kampanye Hello Hong Kong guna menarik turis, pelancong bisnis, dan investor dari berbagai negara.

Kepala Eksekutif SAR Hong Kong John Lee, dalam peluncuran kampanye Hello Hong Kong, Kamis (2/2), mengatakan para tamu yang berkunjung ke Hong Kong dapat memanfaatkan serangkaian penawaran khusus, voucer, dan insentif lain untuk menjadikan pengalaman mereka mengunjungi Hong Kong lebih fantastis dan berkesan.
 
Dekorasi gedung-gedung guna memperingati 25 tahun Daerah Administratif Khusus Hong Kong (HKSAR) di Hong Kong, China selatan, Rabu (22/6/2023). (ANTARA/Xinhua/Lui Siu Wai)

Hong Kong pun akan menggelar lebih banyak acara besar dan pameran dagang raksasa untuk meningkatkan sektor pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran (MICE), kata Lee.

Dia menambahkan bahwa komunitas bisnis dan kelompok profesional akan menjangkau berbagai belahan dunia di sepanjang tahun 2023 guna menceritakan kepada mitra global mereka tentang kisah hebat dan cerita nyata tentang Hong Kong.

"Kami mengundang tamu-tamu terkemuka, mulai dari pebisnis kelas berat dan pejabat politik hingga pemimpin media dan influencer, untuk datang ke Hong Kong dan melihat sendiri suasana yang ramah, peluang yang menjanjikan, serta berbagai perkembangan menarik dan daya tarik baru di sini," ujar John Lee.

Pewarta: Xinhua
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © ANTARA 2023