Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Judika membuka konser grup band Westlife "The Wild Dreams Tour" di ICE BSD Tangerang pada Kamis malam dengan membawakan lagu-lagu hits miliknya.

Tak ketinggalan, Judika juga mendendangkan lagu legendaris milik boyband asal Irlandia tersebut berjudul "Beautiful in White".

Tampil memakai jaket cokelat tua dan kaca mata hitam, Judika memulai penampilannya dengan membawakan lagu "Cinta Karena Cinta".

Baca juga: Penggemar tak sabar nostalgia di konser Westlife

Baca juga: Lima lagu populer Westlife, apakah akan dibawakan malam ini?

Usai membawakan lagu tersebut, Judika menyapa para penggemar Westlife yang kemudian disambut teriakan antusiasme penonton. Tak mau kalah, ia pun memanggil penggemarnya, dilanjutkan dengan teriakan "Oo oo oo" khasnya.

Usai puas menyapa penonton, ia kemudian menyanyikan dua lagu miliknya yang lain, yakni "Sampai Kau Jadi Milikku" dan "Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-baik Saja".

Judika mengatakan, Westlife merupakan salah satu boyband legendaris yang lagu-lagunya tak pernah lelang oleh waktu.

Ia pun yakin bahwa sama seperti dirinya, penonton yang hadir malam ini akan dibuat nostalgia dengan lagu-lagu yang akan dibawakan Westlife.

"Saya hafal hampir semua lagu-lagu Westlife. Kita semua bakal nostalgia di sini," kata suami Duma Riris itu.

Adapun salah satu lagu Westlife yang paling legendaris menurut Judika adalah "Beautiful in White". Bagaimana tidak, lagu tersebut dikatakan Judika merupakan salah satu lagu paling romantis yang hampir tak pernah absen di acara pernikahan.

Ia kemudian membawakan lagu "Beautiful in White" dengan sangat memukau. Sontak, penonton pun kompak ikut menyanyikan lagu tersebut.

Debut pada April 1999 dengan merilis single berjudul "Swear It Again", Westlife yang kini beranggotakan Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily itu sukses menjadi salah satu boyband paling populer dan memiliki banyak penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia.

Selain di ICE BSD Tangerang, konser Westlife "The Wild Dreams Tour" juga akan hadir di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 11 Februari 2023 dan di Bandung pada 12 Februari 2023.

Baca juga: Judika berencana rilis album hingga adakan konser di tahun ini

Baca juga: Judika beri kesempatan penyandang disabilitas untuk berduet

Baca juga: Sepatu bersejarah Judika dilelang Rp6 juta

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023