Jakarta (ANTARA) - Asisten pelatih Barito Putera Isnan Ali berharap pada ketajaman Gustavo Tocantins ketika menghadapi Rans Nusantara FC pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia di Stadion Demang Lehman, Martapura, Selasa.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Selasa, Isnan Ali menjelaskan pemain asal Brazil itu pada pertandingan sebelumnya telah berkontribusi meski belum mencatatkan gol.

Mantan pemain Sriwijaya FC itu menilai, Gustavo Tocantins masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan gaya permainan yang diusung Barito Putera.

"Kendala kita memang di finishing, saya rasa Gustavo (Tocantins) juga perlu adaptasi bersama tim. Kemarin juga pertandingan terakhir lawan Bali (United) dia tidak cetak gol tapi memberikan kontribusi terhadap tim," ungkap Isnan Ali.

"Saya berharap besok (hari ini), Gustavo bermain lepas karena main di kandang dan bisa memberikan kemenangan dan gol untuk tim," sambungnya.

Baca juga: Barito Putera resmi perkenalkan Rahmat Darmawan jadi pelatih

Jelang pertandingan ini, Isnan Ali menjelaskan kini pelatih kepala anyar Rahmad Darmawan sudah mendampingi latihan dari Laskar Antasari.

Selain itu, Rahmad Darmawan diperkirakan telah bisa mendampingi Barito Putera di pinggir lapangan pada pertandingan menghadapi Rans nanti.

"Kami sudah siap meskipun jarak pertandingan begitu cepat, tidak ada alasan karena RANS juga begitu," ungkap Isnan.

"Coach RD (Rahmad Darmawan) juga sudah memimpin jalannya latihan bersama pemain sudah mengatur porsi-porsi latihan, taktikal, strategi, dan bagaimana menghadapi RANS. Semoga tim tampil maksimal karena kondisi fisik baik," katanya.

Baca juga: Gianluca Pandeynuwu tak sabar lakoni laga hadapi PSIS Semarang
Baca juga: Hadapi Persib Bandung, Pelatih PSM minta pemain nikmati laga saja
Baca juga: Milla coba pertahankan tren positif Persib Bandung ketika hadapi PSM

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023