• Sunway Super App merupakan super app gaya hidup terpadu yang baru dari Sunway, menawarkan produk dan layanan dari unit bisnis Sunway; menyediakan akses lebih dari 1.500 mitra bisnis Sunway dan gerai ritel.

• Ajang "Sunway Theme Parks Mega Roadshow" menghadirkan berbagai jenis program promosi dan paket lewat kolaborasi dengan mitra Sunway dan merek lokal, berlangsung di beberapa lokasi di seluruh Malaysia mulai dari 9 Februari-5 Maret 2023

Kuala Lumpur, Malaysia, (ANTARA/PRNewswire)- Sunway hari ini meluncurkan aplikasi gaya hidup terpadu yang baru, Sunway Super App, di edisi kedua "Sunway Theme Parks Mega Roadshow". Aplikasi ini menawarkan berbagai promosi dan paket menarik lewat kolaborasi dengan mitra Sunway dan merek lokal.

Sunway Super App merupakan aplikasi inovatif di Malaysia yang menawarkan produk dan layanan dari sejumlah unit bisnis Sunway, termasuk Sunway Theme Parks, Sunway Malls, Sunway Property, Sunway Hotels & Resorts, serta Sunway Healthcare. Aplikasi ini juga menyediakan akses lebih dari 1.500 mitra bisnis Sunway dan gerai ritel seperti foodpanda, Grabmaid, The Lorry, dan lain-lain.

Didesain dengan fitur yang mengutamakan pengguna sekaligus menawarkan kemudahan pada setiap titik interaksi, super app ini juga berfungsi sebagai dompet digital yang memudahkan pengguna bertransaksi nontunai. Lebih lagi, super app ini memfasilitasi pembayaran biaya parkir secara cepat dan pintar di mal dan gedung milik Sunway. Selain program promosi eksklusif dan program menarik serta banyak bonus, pengguna dapat memanfaatkan program loyalitas pelanggan andalan Sunway yang terintegrasi, Sunway Pals, untuk menukar bonus poin dalam aplikasi atau gerai yang berpartisipasi dalam program tersebut.

"Sunway Super App merupakan Super App terpadu yang inovatif dan memenuhi kebutuhan gaya hidup di Malaysia. Super App ini menghubungkan pengguna dengan produk dan layanan dari ekosistem Sunway yang lengkap dan luas—divisi bisnis Sunway, serta lebih dari 1.500 peritel dan mitra bisnis Sunway.

Peluncuran aplikasi ini merupakan pencapaian penting dalam transformasi digital Sunway. Kami selalu memiliki target untuk menyediakan platform yang mempermudah dan memperlancar akses pengguna terhadap ekosistem Sunway yang lengkap dan luas," ujar Kevin Khoo, Group Chief Information Officer, Sunway.

Di "Sunway Theme Parks Mega Roadshow", pengguna Sunway Super App dapat mengakses penawaran eksklusif dari Sunway Theme Parks, Sunway eMall, Sunway Multicare Pharmacy, dan lain-lain, yang hanya tersedia dalam ajang tersebut. "Sunway Theme Parks Mega Roadshow" akan berlangsung di beberapa lokasi di seluruh Malaysia dengan beragam jadwal, mulai dari 9 Februari-5 Maret 2023.

Paket menarik berupa atraksi unggulan Sunway Theme Parks, seperti "Sunway Lagoon's Night Park: The Good, The Bad and The Wild", aktivitas glamping "Camp Out!" and Sunway Lost World Of Tambun, dapat diperoleh pengunjung di ajang tersebut.

"Bekerja sama dengan lebih dari 50 merek untuk memeriahkan social commerce lewat Super App asal Malaysia, Sunway Theme Parks menawarkan hiburan kelas dunia yang telah menjadi lokasi destinasi wisata selama beberapa dekade terakhir."

"Ajang 'Sunway Theme Parks Mega Roadshow' mengembangkan pasar pariwisata lokal bersama mitra kami dari agen perjalanan wisata. Pasar pariwisata lokal tengah mencari paket liburan terjangkau dan destinasi bermutu tinggi. Taman hiburan kami akan selalu menjadi destinasi terbaik yang berdekatan dengan kota-kota terintegrasi Sunway," kata Calvin Ho, Executive Director, Sunway Theme Parks.

Jadwal "Sunway Theme Parks Mega Roadshow"

Sunway Pyramid Mall, Sunway City Kuala Lumpur

• 9 Februari 2023-12 Februari 2023

AEON Mall Tebrau, Tebrau City Johor

• 14 Februari 2023-19 Februari 2023

Sunway Big Box Retail Park, Sunway City Iskandar Puteri, Johor

• 23 Februari 2023 hingga 26 Februari 2023

Sunway Carnival Mall, Penang

• 2 Maret 2023-5 Maret 2023

Source : Sunway Theme Parks

Press Contact

Sayang Erleesya Nasir, sayangen@sunway.com.my, +60356390000

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023