Jakarta (ANTARA) - Pelatih Rans Nusantara FC Rodrigo Santana mengatakan timnya akan berusaha bangkit dari keterpurukan di sisa kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Rabu, Rans Nusantara FC baru saja takluk dari Barito Putera dengan skor 1-4 pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia di Stadion Demang Lehman, Martapura, Selasa.

Kekalahan tersebut membuat Rans Nusantara FC terperosok ke dasar klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 17 poin dari 24 pertandingan, selisih delapan poin dari zona aman.

Pelatih asal Brazil itu menjelaskan tidak mudah untuk bangkit dari keterpurukan namun ia beserta anak-anak asuhnya akan bekerja keras untuk mewujudkan hal tersebut.

"Saya akan berusaha keras untuk membawa RANS Nusantara keluar dari posisi bawah. Memang berat tapi kami siap kerja keras untuk itu," tegas Rodrigo.

Rodrigo Santana tercatat baru datang menangani Rans Nusantara FC pada tiga pertandingan terakhir menggantikan Rahmad Darmawan yang dilepas oleh manajemen.

Pada tiga pertandingan terakhir tersebut, skuad The Prestige Phoenix tercatat belum bisa menorehkan hasil positif usai takluk 1-3 dari Persija Jakarta, 1-2 dari Arema FC, dan yang terbaru 1-4 dari Barito Putera.

Rentetan hasil minor tersebut akan berusaha diperbaiki oleh Santana beserta anak-anak asuhnya ketika menghadapi tim tangguh Persib Bandung pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/2).

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023