Jakarta (ANTARA) - Pelatih Rans Nusantara FC Rodrigo Santana memastikan timnya siap menghadapi Persikabo 1973 pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (14/3).

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Senin, Santana mengingatkan timnya untuk fokus pada pertandingan tersebut setelah sebelumnya gagal mengamankan poin.

Pada pertandingan sebelumnya, Rans Nusantara harus takluk 2-3 dari Persis Solo meski sempat unggul dua gol terlebih dahulu.

"Tidak ada yang berbeda dan tentunya sama. Apalagi kami biasa main di sini, tim sudah siap, persiapan cukup bagus, pemain pun sudah siap mental," terang Santana.

Baca juga: Persis Solo balikkan keadaan untuk tekuk Rans Nusantara FC 3-2

"Tim juga harus fokus jika ingin meraih kemenangan. Mudah-mudahan besok kami bisa bawa poin dari sini. Semoga kita menang besok," sambungnya.

Di sisi lain, pemain Rans Makan Konate menjelaskan skuad The Prestige Phoenix akan berusaha menampilkan permainan terbaik demi mengangkat posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

"Pertandingan besok penting bagi kita. Persikabo juga memiliki tren bagus karena menang di laga sebelumnya. Laga besok tidak mudah. Tapi kami sangat siap baik itu secara fisik dan mental," ungkap Konate.

Saat ini Rans Nusantara FC menduduki posisi juru kunci klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 18 poin dari total 29 pertandingan.

Baca juga: Persita Tangerang tahan imbang PSM Makassar tanpa gol
Baca juga: Persebaya ditahan imbang Persib Bandung 2-2

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023