Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persita Tangerang Angel Alfredo Vera mensyukuri torehan satu poin dari hasil imbang 1-1 kontra Madura United pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Rabu.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Vera mengatakan sebenarnya Persita memiliki ambisi untuk mengamankan kemenangan, namun satu poin merupakan sesuatu yang patut disyukuri.

"Pertandingan berjalan menarik, kedua tim bermain bagus dan keduanya ingin menang. Saya pikir Persita bermain bagus, kita dapat poin seperti apa yang kita targetkan," ungkap Vera.

Pelatih asal Argentina itu juga mengungkapkan rasa bangga kepada anak-anak asuhnya yang mampu mencuri satu poin dari tim sekuat Madura United.

Menurutnya, bermain tandang menghadapi tim sekelas Madura United bukan merupakan hal yang mudah apalagi mereka sempat bermain dengan 10 pemain setelah gelandang Ezequiel Vidal mendapatkan kartu kuning kedua.

"Kita bekerja keras dan kita tahu ingin bermain seperti apa, kita sebenarnya datang untuk mengantongi tiga poin tapi kita tertinggal lebih dulu dan akhirnya imbang. Itu cukup bagus," ungkap Vera.

"Bagi saya, kita pantas karena tampil untuk dapat poin, namun belum beruntung. Saya tidak bisa lihat terlalu jauh, saya tidak ingin bicara banyak. Menurut saya terlalu eksesif," pungkasnya.

Tambahan satu poin tersebut membuat Persita Tangerang masih berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 31 poin dari 23 pertandingan.

Selanjutnya Persita Tangerang akan menjamu Borneo FC pada pertandingan Liga 1 Indonesia pekan ke-26 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin (20/2).

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023