Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang kemarin (17/2) di kanal Lifestyle, Hiburan, Otomotif, dan Tekno masih menarik untuk disimak, mulai dari Toyota dan Wuling mengaku tak khawatir soal aturan larangan Pertalite hingga anjuran ahli gizi soal mengonsumsi pisang goreng yang baru-baru ini dinobatkan sebagai camilan terenak versi Taste Atlas.

Berikut rangkumannya:

Toyota hingga Wuling tak khawatirkan aturan larangan Pertalite

PT Toyota Astra Motor (TAM) dan Wuling Motors Indonesia mengaku tidak mengkhawatirkan larangan penggunaan Pertalite. Justru, mereka memang mengarahkan produksi kendaraan-kendaraan baru yang lebih ramah lingkungan.

Falcon umumkan pemenang kompetisi naskah yang akan diangkat jadi film

Rumah produksi Falcon Pictures bekerja sama dengan Kwikku pada Jumat mengumumkan pemenang utama kompetisi naskah bertajuk "Falcon Script Hunt" yang rencananya akan diangkat menjadi film.

Menengok koleksi "Yayoi Kusama: 1945 to Now" di satu sudut Hong Kong

Lebih dari 200 karya seniman kontemporer ternama asal Jepang Yayoi Kusama yang dipamerkan di museum budaya visual kontemporer M+ di West Kowloon Cultural District pada Februari hingga pertengahan Mei mendatang.

Pisang goreng camilan terenak versi Taste Atlas, ini anjuran ahli gizi

Ahli gizi dari RSUPN dr. Cipto Mangunkusumo Fitri Hudayani, SST., S.Gz, MKM, RD menyarankan untuk menghitung dan mempertimbangkan jumlah kalori makanan goreng yang dikonsumsi dalam sehari jika ingin tetap mengonsumsi pisang goreng.

Samsung diprediksi bawa kembali lini FE untuk Galaxy S23 series

Samsung diprediksi akan kembali membawa lini FE (Fan Edition) untuk ponsel flagship-nya Galaxy S23 series.

Lini Fan Edition pada generasi Galaxy S22 series sengaja tidak dihadirkan oleh Samsung karena masih terkendala dengan krisis chip dan di samping itu Samsung memilih untuk memperbanyak produksi Galaxy S22 Ultra yang rupanya mengalami peningkatan permintaan dari pasar.

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023