Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno, dan Otomotif ANTARA pada Senin (20/02), di antaranya Susan Wojcicki mundur dari CEO YouTube, hingga pernyataan Kemenperin mengenai insentif untuk kendaraan listrik yang diberikan pemerintah haruslah tepat sasaran.

Berita selengkapnya dapat anda simak pada tautan berikut:

1. Susan Wojcicki mundur dari CEO YouTube

Susan Wojcicki, yang mengaku turut membangun mesin pencari Google sejak awal bersama sang pendiri Larry Page dan Sergey Brin, mengumumkan mundur dari jabatannya sebagai CEO YouTube.

2. Kolaborasi alat tulis Agnez Mo x Deli diluncurkan

Jenama produsen alat tulis asal China Deli berkolaborasi dengan musisi Agnez Mo meluncurkan produk eksklusif antara lain krayon dan pensil.

3. DFSK siap produksi Gelora E di pabrik Cikande Banten

DFSK membuktikan komitmen keseriusan untuk pasar Indonesia, dengan memproduksi kendaraan elektrik komersial yakni DFSK Gelora E di pabrik Cikande, Serang, Banten yang sudah mengadopsi berbagai teknologi produksi terkini dan modern sehingga memenuhi status sebagai industri 4.0.

4. Psikolog beri saran cegah anak jadi korban kekerasan seksual

Psikolog anak dari Lembaga Psikologi Terapan Universitas Indonesia Vera Itabiliana Hadiwidjojo, S.Psi., Psi mengatakan pengenalan materi mengenai bagian tubuh pribadi dapat bermanfaat untuk mencegah anak menjadi korban kekerasan seksual.

5. Insentif EV harus diberikan secara tepat sasaran

Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Kemenperin Taufik Bawazier menegaskan bahwa insentif untuk kendaraan listrik yang diberikan oleh pemerintah harus diberikan secara tepat sasaran.

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023