Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Senin (20/2) di antaranya RSUD Kepulauan Seribu sudah bisa melayani persalinan secara sesar (caesar) sehingga tidak perlu lagi dirujuk ke wilayah DKI Jakarta hingga pengadaan mobil dinas listrik tahun 2023.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Ini manfaat RSUD Kepulauan Seribu bisa layani operasi sesar sendiri

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepulauan Seribu di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara melayani operasi sesar guna menekan angka rujukan persalinan ke rumah sakit di wilayah DKI Jakarta.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Pemprov DKI adakan 21 mobil dinas listrik 2023

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melakukan pengadaan sebanyak 21 mobil dinas bertenaga listrik pada 2023 untuk mendukung kebijakan ramah lingkungan.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Petugas Pantarlih Jaktim terkendala aplikasi e-coklit

Sebagian petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) di Jakarta Timur terkendala dalam menggunakan aplikasi e-coklit yang digunakan untuk pencocokan dan penelitian terhadap data calon pemilih.
Berita selengkapnya klik di sini

4. Warga Kampung Bayam minta kepastian hukum soal rusun

Sejumlah perwakilan warga Kampung Bayam di Jakarta Utara berunjuk rasa di Balai Kota Jakarta meminta kepastian hukum soal rumah susun (rusun) di Kampung Susun Bayam yang hingga saat ini belum bisa ditempati.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Pemprov DKI mulai kajian kelayakan olah sampah di dalam kota

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI memulai kajian kelayakan untuk membangun tempat pengolahan sampah menjadi bahan bakar ramah lingkungan di dalam kota guna mengurangi ketergantungan di Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang di Bekasi, Jawa Barat.
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023