Jakarta (ANTARA) -
Platform belanja online Shopee gelar Shopee 3.3 Grand Fashion sale yang akan mempermudah masyarakat menemukan gaya personalnya serta memenuhi beragam kebutuhan fesyen dengan kemudahan berbelanja online.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna mengatakan ragam program, fitur, dan inovasi yang dihadirkan Shopee bertujuan untuk memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan untuk customer.

"Kemudahan akan berbelanja online menjadi salah satu solusi yang dapat mempermudah masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan. Melalui kemeriahan Shopee 3.3 Grand Fashion Sale, kami berupaya menemani pengguna dalam memenuhi ragam kebutuhan fesyen dengan preferensi yang berbeda," ucapnya dalam keterangan yang diterima ANTARA di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Produk yang perlu dibawa saat pergi dengan kendaraan umum

Shopee 3.3 Grand Fashion Sale menawarkan sejumlah tawaran menarik yang bisa dimanfaatkan pengguna hingga 3 Maret mendatang seperti Gratis Ongkir Minimal belanja Rp 20.000, Pasti Diskon 50 persen dan Voucher Diskon sebesar Rp10.000.

Sementara itu, pemilik dari jenama fesyen lokal ternama COTTONINK, Ria Sarwono mengatakan pesatnya minat dan perkembangan industri fesyen, mendorong para pelaku usaha untuk terus berinovasi dan memperkuat potensi melalui variasi produk yang ditawarkan.

Ria mengatakan menemukan gaya personal berdasarkan karakteristik masing-masing dapat membantu seseorang agar tampil lebih maksimal dan percaya diri.

Mengetahui karakter dan gaya pribadi akan mempermudah mengetahui jenis dan model pakaian seperti apa yang terlihat bagus dan nyaman untuk digunakan sehari-hari.

"Semoga kedepannya, COTTONINK dapat terus menghadirkan variasi produk yang menjawab kebutuhan fesyen masyarakat," ucap Ria.

Pada kesempatan ini Shopee juga menghadirkan Shopee Affiliates Program yang akan mempermudah pengguna dalam mencari inspirasi gaya berpakaian dan menemukan produk fashion yang kekinian. Program ini bekerja sama dengan artis dan pemengaruh Sharena Delon.

Monica menambahkan program ini juga bertujuan untuk membantu pemasaran bagi pelaku usaha hingga menciptakan peluang bagi kreator konten untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui berbagi review atau rekomendasi produk.

Baca juga: Jadi andalan utama berjualan, siapa e-commerce terfavorit pilihan penjual?

Baca juga: Mengintip Solo Technopark, ikon baru di Surakarta

Baca juga: Pemkot Surakarta gandeng swasta entaskan ratusan rumah tak layak huni

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023