Jakarta (ANTARA) - Dalam rangka merayakan hari jadi ke-33 tahun, pusat perbelanjaan Plaza Indonesia memperkenalkan aktor Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo sebagai muse atau figur inspiratif di tahun 2023.

General Manager Marketing Plaza Indonesia Zamri Mamat mengatakan, digandengnya Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo sebagai muse merupakan wujud dari semangat Plaza Indonesia untuk terus relevan, progresif, dan menjadi yang terbaik.

"Mereka memiliki karakter yang sama dengan Plaza Indonesia, yaitu selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik. Mereka selalu berusaha tetap relevan di segala zaman dan menjadi yang terbaik dengan mencoba hal-hal baru di luar zona nyaman mereka untuk mencapai yang lebih tinggi lagi," kata Zamri saat konferensi pers di Jakarta.

Melalui kolaborasi tersebut, Zamri pun berharap dapat semakin memperkuat posisi Plaza Indonesia sebagai pusat gaya hidup terdepan.

Baca juga: "Rumah" grup K-pop BTS di Plaza Indonesia

Baca juga: Coach hadirkan butik digital pertama di Plaza Indonesia


Pada kesempatan yang sama, Reza Rahadian dan Dian Sastro mengungkapkan rasa bahagianya karena terpilih sebagai Plaza Indonesia Muse 2023. Ia pun berharap dapat menyebarkan pesan-pesan positif kepada seluruh individu.

"Bersama Plaza Indonesia, saya ingin menyebarkan pesan kepada seluruh individu, bahwa setiap hari itu adalah anugerah, dimana kita bisa dapat mengekspresikan diri kita masing-masing dan jangan takut mencoba hal baru di luar zona nyaman kita," katanya.

Begitu juga dengan Dian Sastro. Wanita kelahiran 16 Maret 1982 itu mengaku senang dan bangga telah diberikan kepercayaan untuk menjadi bagian dari Plaza Indonesia.

"Harapannya, dapat terus menjalin kolaborasi dan menghadirkan program-program baru yang menarik, bermanfaat, dan relevan untuk semua orang," ujarnya.

Di hari jadi ke-33, Plaza Indonesia juga bekerja sama dengan Happy Hearts Indonesia untuk membangun sekolah ke-13 atas nama Plaza Indonesia. Hal ini akan dilakukan melalui Charity Dinner pada 8 Maret 2023 dengan menggandeng Chef William Wongso, Chef Gilles Marx, Chef Yvonne Yuen dan Chef Markus Zuck dari Grand Hyatt, Jakarta.

Plaza Indonesia juga mendukung insan kreatif Indonesia melalui kolaborasi The CourtArt Gallery bersama tiga seniman muda kontemporer yaitu Aharimu, Rebellionik, dan Philipponk X Studio Raga Selamanya yang masing-masing akan menghasilkan tiga karya untuk instalasi di main atrium Plaza Indonesia.

Tak hanya itu, Plaza Indonesia juga akan menghadirkan pameran seni oleh Talenta Gallery berjudul "ExposerArt" yang tersebar di berbagai sudut Plaza Indonesia level 1-4 dan Solo Exhibition by Ferdy Thaeras yang bertajuk “Spring Equinox”.

Perayaan hari jadi Plaza Indonesia juga semakin meriah dengan sederet program lainnya, di antaranya Plaza Indonesia Fashion Block Party pada 8-17 Maret 2023 untuk men and women dan 11 Maret 2023 untuk kids.

Kemudian, 33rd Anniversary Rewards berupa voucher senilai Rp300.000-Rp3.000.000 untuk 33 pelanggan per hari di tanggal-tanggal tertentu, serta shopping rewards untuk pelanggan yang belanja Rp3.300.000, exclusive twilly untuk 33 pelanggan setiap hari, dan mystery gift dari Forest untuk tiga orang setiap harinya.

Lalu, ada 33rd Anniversary Late Night Shopping 3X Points pada 3-5 Maret 2023, promo sepsial untuk pengunjung yang berbelanja di level 4-6, kampanye digital Electric youth (33 under 33) berupa konten video yang menampilkan 33 anak muda yang berprestasi dan penuh inspirasi, hingga peluncuran album baru Rossa “Another Journey: The Beginning” pada 2 Maret 2023.

Baca juga: Calla the Label buka gerai ketiga di Plaza Indonesia

Baca juga: Gerai fesyen lokal NOVERE telah dibuka di Plaza Indonesia

Baca juga: iCantix & Co. buka "offline store" pertama di Plaza Indonesia

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023