Jakarta (ANTARA) -
Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jakarta Pasar Rebo memberikan penghargaan bagi 100 wajib pajak yang terdiri dari instansi pemerintah, badan dan orang pribadi dalam kategori taat pajak.
 
Kepala KPP Pratama Jakarta Pasar Rebo, Widi Widodo dalam siaran persnya di Jakarta, Senin, mengatakan, penghargaan yang diberikan itu sebagai bentuk apresiasi kepada wajib pajak atas pemenuhan kewajiban perpajakan dan perannya dalam pembangunan negara.
 
"Total secara keseluruhan 100 wajib pajak yang menerima penghargaan ini," kata Widi dalam acara "Tax Gathering 2023 KPP Pratama Jakarta Pasar Rebo" di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin.
 
Para penerima penghargaan itu, antara lain, mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Endriartono Sutarto, mantan Wakil Kepala BIN Letnan Jenderal TNI (Purn) Torry Djohar Banguntoro, Ketua Kadin DKI Jakarta Diana Dewi, Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal dan Direktur Utama RSUD Pasar Rebo dr Isnindyarti.
 
Widi menuturkan kegiatan ini digelar sebagai bentuk rasa syukur lantaran KPP Pratama Jakarta Pasar Rebo meraih predikat KPP dengan persentase target penerimaan tertinggi se-Indonesia pada tahun 2022.
 
"Dengan terselenggaranya kegiatan ini diharapkan akan semakin terjalin sinergi yang baik dan berkesinambungan antara Wajib Pajak dan KPP Pratama Jakarta Pasar Rebo," ujarnya.
 
Selain pemberian penghargaan, pihaknya juga menggelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di KPP Pratama Jakarta Pasar Rebo. Selain itu "Sarasehan The Power of Thinking" dengan narasumber Profesor Rhenald Kasali, Ph.D.
 
"Melalui kegiatan ini diharapkan kedepannya prestasi membanggakan kembali diraih oleh kantor kerja kami," kata Widi.
Baca juga: DPRD dorong DKI lakukan digitalisasi pajak demi target 2023
Baca juga: Bapenda DKI Jakarta terus kejar target pajak daerah
 

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023