Jakarta (ANTARA) - Salah satu gim besutan NetEase yang belum lama dirilis, "Revelation: Infinite Journey" kini menduduki peringkat pertama di platform distribusi aplikasi Play Store dan App Store.

Gim massively multiplayer online role-playing game (MMORPG) itu berhasil mengalahkan gim sejenis lainnya setelah sebelumnya dua juta pemain mengikuti masa “pemesanan” atau pre-register.

“Hal ini diikuti juga dengan sambutan baik dari para gamer di enam negara. Banyak pemain yang tidak sabar untuk menunggu perilisan 'Revelation: Infinite Journey', demi menikmati suasana dunia 'Revelation: Infinite Journey' yang indah,” ujar Tim Pengembang "Revelation: Infinite Journey", melalui keterangannya yang diterima Kamis (2/3).

"Revelation: Infinite Journey", akhirnya dirilis ke enam negara Asia melalui VNG Games, yakni Indonesia, Vietnam, Filipina, Thailand, Singapura, dan Malaysia. Dan dapat diundur secara gratis.

Baca juga: Game "Revelation: Infinite Journey" akan hadir Maret 2023

Dengan menghabiskan triliunan rupiah untuk investasi, tim pengembang "Revelation: Infinite Journey" fokus memaksimalkan grafis, fitur, detail kustomisasi, hingga free play.

"Revelation: Infinite Journey" memiliki dunia dan lingkungan 3D yang indah dan menawan. Keindahan ini bisa diabadikan dengan menggunakan kamera untuk foto pemandangan ataupun karakter sendiri. Kamera ini dapat diatur jauh ataupun dekat layaknya kamera manual. Selain itu pemain dapat memilih karakter untuk hadir di dalam foto.

Game Revelation: Infinite Journey (ANTARA/HO/Revelation: Infinite Journey)


Salah satu fitur yang paling menonjol dari "Revelation: Infinite Journey" adalah hadirnya Face Molding yang mengizinkan pemainnya untuk membuat karakter dengan tingkat detail yang tinggi. Mulai dari mengubah warna rambut, mata, hingga bibir sesuai keinginan pemain.

Fitur Face Molding ini membuat pemain mampu membuat karakter dengan detail semirip mungkin dengan diri mereka di dunia nyata.

“Kami harap gim ini dapat memberikan pengalaman baru dalam menikmati gim MMORPG ke level yang lebih mumpuni,” ujar tim pengembang "Revelation: Infinite Journey".

"Revelation: Infinite Journey" menawarkan dunia dan lingkungan permainan tiga dimensi (3D) dengan grafis yang menawan. Keindahan ini dapat ditangkap menggunakan kamera untuk mengabadikan pemandangan ataupun karakter sendiri dalam bentuk foto.

Selain itu, pemain dapat menjajal seluruh tantangan yang diberikan oleh "Revelation: Infinite Journey". Meningkatkan level dapat memperkuat karakter mereka, sambil mencoba seluruh dungeon unik dan menantang yang tersedia di dalam gim.

Baca juga: Laporan: Industri game China targetkan ekspansi ke luar negeri

Baca juga: Tower of Fantasy ajak Wanderers pesta rayakan "Half Year Anniversary"

Baca juga: Orang tua disarankan jalin komunikasi cegah anak kecanduan gim


Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023