Jakarta (ANTARA) - Sekuel resmi dari gim MMORPG populer Ragnarok Online, Ragnarok Origin, menghadirkan pembaruan versi untuk merayakan datangnya musim panas lewat Festival Musim Panas ROO.

Dikutip dari keterangan resmi, Selasa, pembaruan difokuskan pada lima hal. Pertama adalah pengalaman bermain yang memungkinkan pemain untuk melewati perjalanan yang dipenuhi oleh keajaiban Alkimia. Potensi sejati para Alchemist akan muncul saat mereka melampaui Sang Ahli Biokimia yang hebat.

Pembaruan kedua adalah Alchemist Benefit Event yang berlangsung pada 19 Juli hingga 19 Agustus. Pemain yang bisa mengikuti event spesial ini adalah mereka yang sudah melampaui level 70 dan base level 25 atau lebih.

Lebih lanjut, pembaruan ketiga adalah Guild Expedition Cross-Server yang dikhususkan untuk para pemain yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam pertempuran Guild Expedition Cross-Server yang akan terbuka secara eksklusif untuk mereka.

Tidak lagi terikat oleh server asal, mereka akan bersaing di panggung yang lebih megah. Dalam Guild Expedition Cross-Server, para pemain juga akan membawa hadiah yang lebih besar.

Pembaruan keempat adalah Emoji Machine yang memberikan kesempatan bagi para pemain memenangkan hadiah yang luar biasa. Hadiah akan didistribusikan berdasarkan tiga ikon yang ditampilkan selama pengundian.

Dan pembaruan terakhir adalah Konten Tambahan, memperkenalkan Smeldon Cogwheel baru dan koleksi kostum baru yang menawan.

Baca juga: Ragnarok Origin bagi rekomendasi untuk kuasai "Temple Style"
Baca juga: Ragnarok Origin perkenalkan gameplay dan konten baru
Baca juga: Ragnarok Origin perkenalkan fitur guild league baru


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023