Jakarta (ANTARA) - Sekuel resmi dari gim MMORPG populer Ragnarok Online, Ragnarok Origin, memperkenalkan fitur guild league baru yaitu Major League.

“Dengan berbagai opsi gameplay yang telah disesuaikan untuk memenuhi berbagai tuntutan pemain, fitur guild Ragnarok Origin ini akan membantu mengembalikan makna interaksi sosial di dalam game,” kata pengembang Gravity Game Hub dalam keterangan resmi, Rabu.

Fitur tersebut dirancang untuk meningkatkan pengalaman gameplay guild dan secara khusus disesuaikan dengan preferensi serta gaya bermain para pemain termasuk pemain casual, pemain yang fokus pada Player versus Environment (PVE), dan pemain yang fokus pada Player versus Player (PVP).

Baca juga: Ragnarok Origin luncurkan pembaruan "Slate Imprint"

Beberapa elemen kunci meliputi Pesta Guild yang menghadirkan berbagai aktivitas sosial pemain; Space-Time Anomaly; Guild Expedition yang memungkinkan guild untuk memilih bos mana yang akan diserang berdasarkan kebutuhan mereka.

Dalam acara ini, guild akan bersaing langsung satu sama lain untuk memberikan kerusakan terbanyak pada MVP, tapi untuk menambah kompleksitas dan strategi dalam kompetisi, dan lainnya.

Sebagai bagian dari update Major League, guild dalam game Ragnarok Origin akan diberi peringkat berdasarkan pencapaian mereka di berbagai acara guild.

Selain hadiah yang diberikan untuk setiap acara, akan ada hadiah bergengsi lainnya yang ditawarkan termasuk Odin Cup, Thor Cup, Loki Cup, dan Valkyrie Cup.

Baca juga: Rekomendasi agar jadi Shield Crusader yang tangguh di Ragnarok Origin
Baca juga: Ragnarok Origin "update" besar-besaran buat gim makin imersif


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023