Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Rabu (11/10) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai Sony luncurkan PlayStation 5 baru hingga penyanyi Kendrick Lamar torehkan rekor di BET Hip Hop Awards. 

Berikut kumpulan tautan selengkapnya.

1. Kiat atasi batuk akibat cuaca panas yang tinggi polusi

Cuaca panas dan polusi udara saat ini dapat menyebabkan daya tahan tubuh ikut menurun, bahkan pada orang dengan daya tahan tubuh rendah, salah satu gejala yang sering ditemui adalah batuk.

2. Sony PlayStation 5 baru meluncur, tampil lebih kecil dan ringan

Sony memperkenalkan model PlayStation 5 yang baru, hadir dengan tampilan yang lebih kecil dan ringan serta dilengkapi Ultra HD Blu-ray Disc Drive yang bisa dilepas dan SSD 1TB untuk penyimpanan yang lebih besar.

3. Ragnarok Stars 2023 sukses digelar di Indonesia

Turnamen PVP berskala internasional Ragnarok Stars 2023 telah sukses digelar di Indonesia, ditutup dengan putaran babak final yang dihelat di Main Atrium Gandaria City Mall, Jakarta, Indonesia, pada hari Sabtu tanggal 7 Oktober 2023.

4. Kendrick Lamar sabet 4 piala dan torehkan rekor di BET Hip Hop Awards

Penyanyi Kendrick Lamar berhasil menyabet sebanyak 4 penghargaan pada ajang BET Hip Hop Awards 2023 untuk kategori Hip Hop Artist of The Year, Best Live Performer, Lyricist of The Year dan Video Director of The Year.

5. Toyota usung konsep futuristik di Japan Mobility Show 2023

Toyota membocorkan detail mengenai stan miliknya pada perhelatan dan salah satu pameran otomotif terbesar di dunia Japan Mobility Show 2023 yang akan mengusung konsep futuristik.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023