Jakarta (ANTARA) - Marvel's Spider-Man 2 akan menjadi salah satu game terbesar tahun ini saat dirilis pada bulan Oktober, Sony berencana merilis PlayStation 5 (PS5) edisi khusus pada bulan September untuk merayakan momen tersebut.

Bundel PS5 Edisi Terbatas Marvel's Spider-Man 2 merupakan konsol dan pengontrol nirkabel DualSense yang dirancang secara unik berdasarkan karakter Venom symbiote yang ada dalam game.

Sony mengungkapkan bundel ini pada Kamis (20/7) bersamaan dengan trailer baru untuk game yang akan datang.

Baca juga: Survei: Mayoritas game klasik nyaris punah

Selain konsol dan pengontrol, bundel ini juga akan menyertakan voucher untuk salinan digital dari Marvel's Spider-Man 2 yang dapat di-redeem saat game ini dirilis pada tanggal 20 Oktober.

Bagi mereka yang sudah memiliki PS5, Sony juga akan merilis penutup konsol dengan desain yang sama untuk PS5 standar dan digital.

Bundel PS5 Edisi Terbatas Marvel's Spider-Man 2, pengontrol nirkabel DualSense, dan penutup konsol akan dirilis pada tanggal 1 September dan akan tersedia melalui Sony Direct serta beberapa pengecer tertentu.

Pra-pemesanan dimulai pada tanggal 28 Juli. Sony belum memberikan harga untuk produk-produk ini. Demikian disiarkan CNET, Jumat (21/7).

Baca juga: Bos Playstation sebut Xbox Game Pass "perusak harga"

Baca juga: Sony akan rilis perangkat genggam Playstation portabel Project Q

Penerjemah: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023