Jakarta (ANTARA) - Ubisoft+ Classics kini hadir sebagai layanan berlangganan mandiri di konsol PlayStation (PS) 4 dan PlayStation 5 dengan menghadirkan lebih dari 50 pilihan gim keluaran Ubisoft.

Dikutip dari Engadget pada Jumat, pemain dapat berlangganan secara khusus ke Ubisoft+ Classics untuk memainkan deretan judul gim populer keluaran Ubisoft seperti "Assassin's Creed Valhalla", "Rainbow Six Siege", "Rayman Legends", "Far Cry 6".

Tidak hanya itu, di katalog Ubisoft+ Classics juga tersedia 12 judul dari seri gim "Assasins's Creed" dan 5 judul dari seri gim "Far Cry" bersama dengan judul-judul lainnya yakni "Immortals Fenyx Rising", "Child of Light", "Valiant Hearts: The Great War", dan masih banyak lagi.

Baca juga: Ubisoft merilis gim adaptasi "Invicible" untuk Android dan iOS

Baca juga: Ubisoft putuskan tidak menambah investasi pengembangan "game" VR

Pemain dapat berlangganan Ubisoft+ Classics dengan merogoh kocek sebesar 8 dolar AS atau sekitar Rp124 ribu per bulan.

Selain itu, Ubisoft juga menghadirkan Ubisoft+ Premium dengan harga 18 dolar AS atau sekitar Rp279 ribu per bulan.

Bagi pemain yang berlangganan Ubisoft+ Premium dapat memainkan seluruh gim yang ada di katalog Ubisoft+, ditambah pemain bisa mendapatkan akses lebih awal dari gim-gim baru rilisan Ubisoft, hadiah khusus yang diberikan setiap bulan, dan keuntungan lainnya.

Berbeda dengan Ubisoft+ Classics yang tersedia untuk konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5, layanan berlangganan Ubisoft+ Premium baru tersedia Xbox, Amazon Luna, dan perangkat PC.

Baca juga: "Assassin's Creed Mirage" akan hadirkan fitur edukasi sejarah

Baca juga: Ubisoft rilis gim "Star Wars: Outlaw" pada 2024

 

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024