Jakarta (ANTARA) - Gim adaptasi serial "Invicible" telah dirilis oleh Ubisoft untuk perangkat iOS dan Android pada Senin (19/2).

Menurut laporan IGN pada Selasa, gim berjudul "Invicible: Guarding the Globe" juga bisa didapatkan melalui Amazon store.

Gim free-to-play yang mengusung genre role-playing game ini mengajak pemain untuk membentuk kelompok pahlawan super demi menghadapi serangan dari berbagai musuh dalam cerita "Invicible" seperti Flaxans, Reanimen, dan Magmanites.

Dalam gim "Invicible: Guarding the Globe", pemain dapat menjumpai karakter-karakter terkenal dari serial "Invicible" seperti Invicible, Atom Eve, Omni-Man, Titan, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Pengembang gim seluler China raup 40 persen lebih pendapatan global

Baca juga: Assassin Dungeon khusus Indonesia meluncur di iOS & Android hari ini


Dalam gim ini, pemain akan berperan sebagai agen dari Global Defense Agency yang bertugas mengerahkan pahlawan super untuk melindungi bumi dari berbagai musuh.

"Pilih pahlawan dari tipe penyerang, penahan, dan pendukung untuk membentuk tim sempurna untuk menangani misi yang ada," tulis Ubisoft dalam deskripsi gim tersebut.

"Invicible: Guarding the Globe" juga memungkinkan pemain untuk melakukan beberapa pertempuran secara bersamaan di latar belakang sehingga pemain tetap dapat mengumpulkan reward atau hadiah bahkan ketika tidak aktif bermain.

Berbagai tahapan dalam gim ini akan mengajak pemain untuk menjalankan misi yang terus bertambah setiap minggunya.

Selain itu, berbagai perlengkapan, koleksi benda, dan artefak dalam dibuka dan digunakan kepada karakter yang dimainkan untuk menambah keseruan pengalaman bermain gim ini.

"Invicible" adalah komik pahlawan super yang juga diadaptasi menjadi serial animasi karya pembuat "The Walking Dead" yakni Robert Kirkman. Musim pertama dan bagian pertama dari musim kedua "Invicible" telah tayang, sedangkan bagian kedua musim kedua dijadwalkan tayang perdana pada 14 Maret 2024.

Baca juga: ClawKiss bertema vampir "Dress-and-Earn" hadir di iOS dan Android

Baca juga: "Fortnite" kembali ke iOS dan Android lewat Xbox Cloud Gaming

 

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024