Jakarta (ANTARA) - Ragnarok Origin, sekuel resmi dari MMORPG Ragnarok Online yang dirilis oleh Gravity Game Hub, mengadakan update besar-besaran dengan menghadirkan sejumlah fitur baru, peningkatan, dan optimalisasi membuat gim menjadi semakin imersif.

Berikut ini berbagai update yang dihadirkan oleh Ragnarok Origin, sebagaimana tertulis dalam siaran pers yang diterima, Rabu.

New Class Crusader

Swordsman yang kini telah berubah menjadi Crusader secara resmi hadir bersama di pembaruan kali ini. Crusader memiliki pertahanan yang tangguh dan didampingi dengan kemampuan serangan yang luar biasa.

Kemampuan khas mereka adalah Grand Cross yang berfungsi untuk melawan entitas jahat, menimbulkan serangan magis pada maksimal sepuluh musuh.

Teknik perisai yang eksklusif dapat ditingkatkan berdasarkan level pertahanan mereka. Saat menjadi Paladin, mereka memperoleh berbagai Skill untuk memberikan dukungan yang tak tertandingi kepada anggota tim dan secara bersamaan menambah kemampuan sendiri untuk melepaskan kekuatan yang lebih besar.

Baca juga: Ragnarok Retro akan hadir 15 Desember

Turnamen Liga Guild lintas server

Turnamen Liga Guild antar server akan segera dimulai. Delapan guild yang berasal dari berbagai server dalam peringkat Radiant Sun akan muncul sebagai kualifikasi untuk turnamen. Sementara itu, guild yang tidak terpilih akan melanjutkan jadwal turnamen dengan guild pada server masing-masing.

Fitur tersebut akan memperkenalkan empat peringkat tambahan, di mana setiap peringkat akan memberikan poin yang berbeda.

Guild yang ikut serta dalam Turnamen Guild Lintas Server akan menerima hadiah mingguan berdasarkan posisi masing-masing peringkat.

Tiga konten utama yang diperbarui

Night Assault di Prontera, Dungeon baru yang dirancang khusus untuk pemain dengan level 90 telah hadir. Valkyrie Himomes yang jatuh dan sekutunya yang tangguh, bos yang menakutkan bernama Byu, menjadi tantangan yang berat dengan penguasaan sihir hitam elemen es dan perisai yang kuat.

Saat para pemain mencapai level 90, mereka akan memulai story quest di Glast Heim yang menjadi kota tua selama berabad-abad. Tantangan baru itu mengundang petualang pemberani untuk mengungkap rahasia tersembunyi di dalam istana.

Untuk mendukung update tersebut, berbagai peralatan level 90 sudah tersedia, seperti perlengkapan yang semakin kuat saat para pemain naik level. Kemudian dengan berpartisipasi Helheim, pemain dapat memperoleh blue-print atau fragmen item.

Mereka yang telah mencapai level 90 disarankan untuk membuat peralatan yang sesuai agar meningkatkan status lebih maksimal.

"Event" baru

Mulai 26 Juni hingga 5 Juli, pemain dapat berpartisipasi dalam acara harian untuk mengumpulkan bahan-bahan untuk masakan khusus di Roast Lamb dan berkesempatan mendapatkan hadiah.

Selanjutnya mulai 26 Juni hingga 9 Juli, pemain dapat mengikuti event Numba Wan Raffle. Hadiah juga menanti pemain yang bergabung di event ini.

Terakhir, dari 28 Juni hingga 1 Juli, Delicacy Festival Gift menanti para pemain dengan penawaran menarik. Dengan membeli paket hadiah, pemain akan menerima hadiah selama tiga hari berturut-turut, termasuk pakaian eksklusif dan misterius. Selain itu, berbagai pilihan paket hadiah diskon akan tersedia.

Baca juga: Ragnarok Origin luncurkan pembaruan "Slate Imprint"

Baca juga: Pra-registrasi game mobile "Ragnarok Arena" resmi dibuka

Baca juga: 'Ragnarok Origin' secara resmi diluncurkan hari ini!

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023